8 Rekomendasi Indoor Tour di Surabaya, Ayo Ke Sini Sobat! - WisataHits
Jawa Timur

8 Rekomendasi Indoor Tour di Surabaya, Ayo Ke Sini Sobat!

Surabaya

Ada sejumlah wisata menarik dan menyenangkan di Kota Pahlawan lho! Dari bepergian di luar tetap dalam, semua lengkap ada disini. Tapi jika bosan dengan suasananya di luar, Anda dapat mencoba tur dalam hal yang menarik di surabaya.

detikJati Kumpulkan rekomendasi wisata indoor di Surabaya. Dimana mereka?

1. Dunia salju trans

Ada keseruan luar biasa di Trans Snow World Surabaya.  Salah satunya adalah bermain ski, yang membuat ketagihan.Ada keseruan luar biasa di Trans Snow World Surabaya. Salah satunya adalah bermain ski, yang membuat ketagihan. Foto: Deny Prastyo Utomo/detikJatim

Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk bermain salju. Sekarang kamu bisa bermain salju di Trans Snow World Surabaya. Lokasi tepatnya di Trans Icon Mall Lantai F3 Jalan Ahmad Yani Nomor 260, Siwalankerto, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya.

Beberapa permainan yang bisa dilakukan di sini adalah snowball, zip line dan ski. Agar kamu tidak kedinginan, kamu bisa datang sendiri selamatkan salju menyediakan peralatan untuk wisata salju.

2. Rumah Batik Jawa Timur

Batik merupakan salah satu kekayaan budaya yang terdapat di pelosok tanah air, salah satunya di Surabaya. Anda bisa mengunjungi Rumah Batik Jawa Timur yang beralamat di Jalan Dukuh Bulak Banteng Tim 94, Desa Kenjeran, Kecamatan Bulak Banteng, Surabaya.

Koleksi batik di sini berasal dari berbagai daerah, tentunya dengan corak dan motif kain yang berbeda.

3. Alun-Alun Surabaya

Basement Surabaya Square dibuka untuk umum mulai hari ini.  Kawasan ini juga bisa menjadi alternatif tujuan wisata bagi warga dan wisatawan yang berkunjung ke SurabayaBasement Alun-Alun Kota Surabaya Foto: Deny Prastyo Utomo/detikcom

Wisata indoor lain yang tak kalah populer adalah Surabaya Square. Wisata ini terletak di tempat yang strategis yaitu Jalan Gubernur 15 Suryo, Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Surabaya.

Wisata ini juga sering disebut sebagai museum ruang bawah tanah dengan beragam koleksi lukisan di tempat skateboard dalam ruangan. Ada juga perpustakaan dan tempat pertemuan yang bagus di sini nyaman. Tempatnya cukup luas dengan desain yang menarik. Menariknya, wisata ini gratis, Anda hanya perlu membayar parkir jika membawa kendaraan.

4. Pengalaman Pandora

Tidak hanya di film permainan onlinekamu bisa bermain ruang pelarian Petualangan di Pandora Experience, Marvell City. Sejumlah game yang patut dicoba adalah The Paranoid, The Know It All, Captain Obvious dan masih banyak lagi.

Pemain harus memecahkan teka-teki di dalam ruangan untuk menyelesaikan misi. Cocok untuk anda yang menyukai tantangan untuk menguji keberanian anda. Alamatnya No. 123 Jalan Ngagel, Ngagel, Kecamatan Wonokromo, Surabaya.

Rekomendasi wisata indoor lainnya juga tak kalah menarik. Baca halaman selanjutnya, yuk!

Source: www.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button