5 Daftar SMK di Jombang membuka jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ). - WisataHits
Jawa Timur

5 Daftar SMK di Jombang membuka jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ).

5 Daftar SMK di Jombang membuka jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ).

PORTAL NGANJUK – Sebentar lagi musim pendaftaran siswa baru atau yang biasa disingkat PPDB. Apakah Anda sudah mencari referensi sekolah TKJ yang akan Anda pelajari?

Berikut ini adalah 5 sekolah yang membuka jurusan Teknik Komputer & Jaringan di Kota Jombang:

1. SMK DWIJA BHAKTI1 JOMBANG

SMK ini terletak di jantung kota, tepatnya di Jl. Kusuma Bangsa No.74, Sengon, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61418. Sekolah ini merupakan sekolah swasta dengan jumlah siswa yang cukup banyak. Sekolah ini juga membuka jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ). Jurusan TKJ di sekolah ini memiliki keunggulan menawarkan kelas-kelas dari Telekom yang telah bekerja sama dengan PT. Telekom, agar para siswa memiliki kesempatan selama masa pelatihan atau di psg untuk langsung praktek di Telekom.

Link Gmap:

Baca Juga : 8 REKOMENDASI ​​Tempat Wisata Terbaru di Bantul Paling Populer, Dijamin Murah dan Bikin Betah!

SMK ini merupakan SMK negeri yang juga membuka jurusan Teknik Komputer dan Jaringan. Hotel ini terletak di jantung kota, tepat di Jl. Pattimura No.6, Sengon, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61419. Sekolah ini memiliki pemandangan yang indah dan banyak prestasi yang diraih siswanya.

Link Gmap:

Terletak di Jln. Pawiyatan No. 06, Kecamatan Gudo, Gudo, Kec. Gudo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur 61463, juga membuka sekolah dagang ini jurusan Teknik Komputer dan Jaringan atau TKJ. Bagi Anda yang memiliki rumah di dekat Gudo, mungkin SMK ini bisa menjadi SMK incaran.

Link Gmap:

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button