Uji keberanian di Malang, tim Gritte dan Cobain Wisata turun langsung dari puncak Tarzan Falls! : Okezone Travel - WisataHits
Jawa Timur

Uji keberanian di Malang, tim Gritte dan Cobain Wisata turun langsung dari puncak Tarzan Falls! : Okezone Travel

LEBIH-LEBIH LAGI memiliki saluran utamanya, GA, Gritte Agatha juga memiliki saluran lain yang kebanyakan berbagi video vlog berjudul #GAVlog dengan teman atau tim manajemen saluran YouTube-nya.

Seperti dalam video yang diunggah pada 8 Oktober 2022, Gritte membagikan vlog saat dirinya bersama tim dan salah satu penggemarnya sedang berlibur di Kota Malang dan mengunjungi tempat wisata bernama Coban Tarzan atau Air Terjun Tarzan. Di sana mereka akan mencoba menggunakan tali kekang untuk menuruni air terjun dari atas tebing.

Awalnya mereka terlihat sangat bersemangat sebelum melihat salah satu tim putri yang terlihat sedang berjuang untuk turun dari air terjun, aliran airnya cukup deras.

Meski dikawal petugas terlatih, ia masih kesulitan berada di tengah air terjun. Dia bahkan menyarankan tim lain untuk tidak turun.

“Sebenarnya, aku ingin menyerah sejak awal. Saya bilang (kepada petugasnya), “Ma, Mas, naik saja, Mas. Naik,’. tip. Suka atau tidak, hanya ada satu cara bagi kita untuk turun, bukan? Apa lagi yang Anda inginkan? Mungkin tidak, jadi cukup sekali saja,” kata salah satu anggota tim yang sempat keluar lebih dulu.

Pada akhirnya giliran Gritte, dia mengakui bahwa kakinya menjadi sangat lemah. Begitu juga dengan kepalanya yang menjadi pusing. Tapi dia tetap fokus dan ingin menyelesaikannya dengan cepat.

Baca juga: Buka cabang di Mall Serang, Kasoem Vision Care menawarkan ujian penglihatan yang “berbeda” dari yang lain

“Secara keseluruhan, semuanya menyenangkan, Anda juga bisa memahami semuanya. Dalam perjalanan turun saya merasa penting untuk finis cepat, finis cepat, finis cepat. Dan akhirnya sampai ke dasarnya sangat lemah, ”kata Gritte.

Bagi yang penasaran dengan keseruan Gritte bersama tim dan salah satu fansnya di Coban Tarzan, langsung saja simak videonya hanya di YouTube GAVlog, oke!


Source: travel.okezone.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button