Grand Mercure Malang Mirama Tepat 10 Oktober 2022 resmi berusia satu tahun. - WisataHits
Jawa Timur

Grand Mercure Malang Mirama Tepat 10 Oktober 2022 resmi berusia satu tahun.

Hari ini menjadi momen spesial bagi Grand Mercure Malang Mirama karena akan resmi genap berusia satu tahun pada 10 Oktober 2022. Grand Mercure Malang Mirama telah meluncurkan beberapa rangkaian acara untuk merayakan bulan Oktober sebagai bulan yang penuh dengan penawaran spesial. Mulai 1 Oktober nanti, Grand Mercure Malang Mirama akan menyelenggarakan mini exhibition dengan konsep “Go Local, Culture and Heritage” yang telah diterima dengan baik oleh instansi terkait, masyarakat dan pelaku budaya itu sendiri.

Rangkaian acara lainnya tepat pada tanggal 10 Oktober 2022 pukul 10.00 WIB WIB, pemotongan tumpeng bersama pemilik, direksi dan kunjungan ke divisi lain PT. Mirama Wisata yang terletak di Sky Lounge. Kegiatan yang dihadiri oleh sekitar 50 tamu undangan internal ini difokuskan untuk mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan membangun semangat gotong royong untuk maju bersama di tahun berikutnya. Diungkapkan oleh Bapak Yohan Setia selaku pemilik PT. Mirama Wisata yang menjadi kenangan perjuangan setahun lalu hingga kini adalah sebuah dinamika dan kerja keras yang luar biasa.

“Sama seperti perayaan satu tahun Grand Mercure Malang Mirama, semoga tetap lestari di segala aspek dan menjadi hotel terdepan di Malang Raya. Konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik, mulai dari produk seperti kamar, fasilitas hingga cita rasa produk makanan dan minumannya,” ujar Bapak Yohan Setia, Senin (10/10/2022).

Ia menambahkan, keluarga pemilik PT. Mirama Wisata lainnya, Bapak Agus Yudisudarto Setia mengatakan dalam setahun perayaan ini menjadi tolak ukur masa depan yang lebih cerah dan pentingnya ketekunan dalam segala aspek.

Baca Juga: Tragedi Kanjuruhan Raffi Atha Dziaulhamdis Iritasi Mata Akibat Gas Air Mata

“Mengutip salah satu slogan yang selalu saya pegang, yaitu Push to The Limit dan Break the Barrier,” kata Pak Agus Yudisudarto Setia.

Selain itu, Bapak Sugito Adhi selaku General Manager Grand Mercure Malang Mirama mengumumkan bahwa perayaan HUT ini telah dimulai pada tanggal 1 Oktober 2022, dimulai dengan mini exhibition hingga nantinya akan ada staff party yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Oktober 2022. 23 Oktober 2022 Ia mengaku sangat senang dan bangga bisa berperan besar dalam proyek asli Grand Mercure Malang Mirama yang masih berdiri hingga saat ini.

“Selanjutnya kami juga akan membuka venue atau outlet yang sedang dalam tahap pembangunan yaitu Sky Lounge yang saat ini sedang kami kumpulkan di lantai 19 Grand Mercure Malang Mirama. Kedepannya, venue ini dapat menjadi pendukung pasti Grand Mercure Malang Mirama sebagai hotel premium pertama dan hotel terkemuka di Malang Raya” ujar Bapak Sugito Adhi.

Usai prosesi doa, upacara pemotongan tumpeng dilakukan dan diakhiri dengan foto bersama dan silaturahmi, yang nantinya akan dimeriahkan dengan meriah dan megah dalam festival staf pada 23 Oktober 2022.

Baca Juga: Pendakian Arjuno Welirang Ditutup Hingga Tahun Baru Karena Cuaca Ekstrim

Source: tangsel.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button