Manfaatkan Nomor Unik 11-12-13, Grand Mercure Malang Mirama Meluncurkan Sky Lounge - WisataHits
Jawa Timur

Manfaatkan Nomor Unik 11-12-13, Grand Mercure Malang Mirama Meluncurkan Sky Lounge

Pembukaan Sky Lounge Hotel Grand Mercure Malang Mirama, Minggu (11/12/2022). (Tidak)

READMALANG.COM – Hotel Grand Mercure Malang Mirama menjadi tuan rumah pembukaan Sky Lounge pada Minggu (11/12/2022). Sky Lounge yang terletak di lantai 16 merupakan cabang ke-5 atau terakhir setelah 1 tahun beroperasinya hotel ini di Malang.

Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dihadiri langsung oleh pemilik PT Mirama Wisata Yohan Setia dan Agus Yudisudarto beserta sejumlah tamu undangan.

General Manager Hotel Grand Mercure Malang Mirama Sugito Adhi mengatakan: The Sky Lounge menawarkan santapan mewah dengan pemandangan kota Malang yang indah.

“Konsepnya unik karena di gedung tertinggi di kota Malang ini juga ada tempat bersantai,” ujarnya.

Karena itu, tambah Sugito, Sky Lounge juga dibuka pada waktu yang unik, yakni 12/11/13 yang berarti tanggal 11 bulan 12 pukul 13.00 WIB.

Pada Minggu (12 November 2022), para tamu akan menikmati kuliner dari Sky Lounge Hotel Grand Mercure Malang Mirama di lantai 16 sambil menikmati panorama kota Malang. (Tidak)

Sugito mengatakan, ruang di gerai baru ini cukup nyaman untuk menampung hingga 80 tamu. Menu yang ditawarkan lebih ke Western, meski ada juga kombinasi dengan menu lokal.

“Namun menu di sini kami pastikan berbeda dengan menu di restoran Cina, restoran Jepang, dan restoran Trimurti di lantai dasar hotel Mercure ini,” ucapnya.

Syarat menikmati Sky Lounge adalah akses khusus dengan minimal konsumsi 300.000 rupiah untuk makanan dan minuman tamu umum.

“Akses di sini gratis untuk tamu Eksekutif dan anggota AccorLife Limitless,” tambahnya.

Sugito berharap Sky Lounge menjadi alternatif bagi para tamu Malang maupun wisatawan lokal maupun mancanegara.

“Sehingga berdampak positif bagi pergerakan ekonomi kota Malang khususnya di Jawa Timur bahkan di tingkat nasional,” ujar Sugito Adhi.

Sky Lounge Hotel Grand Mercure Malang Mirama terdiri dari kamar bebas rokok dan teras untuk kamar merokok. (Tidak)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button