Goa Bau Pangandaran Rafting Uji nyali anda bagi anda yang suka tantangan - WisataHits
Jawa Barat

Goa Bau Pangandaran Rafting Uji nyali anda bagi anda yang suka tantangan

INSIDEN24.COM – Destinasi wisata yang lengkap mulai dari pantai, alam dan goa alam dengan syarat sejarah serta sungai yang jernih bisa diikuti bagi anda yang menyukai tantangan.

Destinasi wisata Goa Bau yang terletak di kawasan Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang, Pangandaran ini merupakan aliran sungai dari Green Canyon yang sering digunakan untuk body rafting.

Selain berkendara ke Green Canyon, bagi yang suka tantangan bisa menguji ketangkasan body rafting di Sungai Goa Bau Pangandaran.

Baca juga: Taman Paradesa Bogor, Wisata Kuliner Hits dan Populer dengan Pemandangan Luar dan Kolam Renang yang Bikin Betah

Jarak menuju Green Canyon Cijulang sekitar 30 km dari pusat kota Pangandaran atau sekitar 1 jam perjalanan dengan kendaraan roda 2 atau 4.

Goa Bau menawarkan anda petualangan, bagi anda yang menyukai air khususnya sungai, banyak kegiatan yang dapat anda lakukan selama berwisata ke Goa Bau, salah satunya adalah body rafting untuk anda menikmati keindahan alam yang masih alami.

Keseruan body rafting dipandu oleh instruktur yang berpengalaman membuat liburan anda semakin menyenangkan, disana anda juga akan menemukan spot foto yang indah dan masih alami.

Baca Juga: Liburan Super Lengkap di Cimory Dairyland Puncak. Sebelum Anda datang ke sini, lihatlah harga masing-masing kendaraan

Untuk jaraknya, menyeberangi sungai yang melintasi Goa Bau sekitar 10 km, namun jaraknya bisa dipersingkat sesuai keinginan wisatawan, tarifnya sendiri masih sangat terjangkau.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button