Account River Rafting Tour Kediri, cocok untuk anda yang pemberani dan suka tantangan, disinilah tempatnya - WisataHits
Jawa Timur

Account River Rafting Tour Kediri, cocok untuk anda yang pemberani dan suka tantangan, disinilah tempatnya

pemberitahuan surat kabar. com – Jika Anda menyukai wisata arung jeram atau rafting, Arung Jeram Sungai Konto Kediri adalah tujuan Anda. Tantangan arung jeram yang memacu adrenalin akan menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Apalagi di musim hujan seperti sekarang ini, derasnya arus Sungai Konto menjadikan Wisata Arung Jeram Kediri Rafting Sungai Konto sebagai ujian keberanian anda.

Arung Jeram Sungai Konto Wisata Arung Jeram Kediri tidak hanya menantang tetapi juga menawarkan keindahan dan sensasi yang berbeda. Tempat wisata ini memiliki pesona keindahan alam yang menarik untuk dikunjungi.

Baca Juga: Jika Cuaca Ekstrem, Warga Kota Kediri Diimbau untuk Tidak Berlibur di Daerah Rawan Bencana, Khususnya Trenggalek

Sangat disayangkan jika anda berada di kota Kediri tidak mengunjungi Wisata Arung Jeram Sungai Konto Kediri Rafting. Ajak keluarga atau teman dekat Anda untuk mencoba serunya berwisata di tempat ini.

Tempat wisata ini dihimpun dari informasi di laman @ihategreenjello dan berlokasi di Desa Siman, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Wisata Arung Jeram Sungai Konto Kediri ramai dikunjungi wisatawan pada hari biasa maupun hari libur.

Penduduk kawasan Arung Jeram Sungai Konto Kediri juga sangat ramah terhadap pengunjung, baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Baca Juga: Resep Nasi Goreng Singapore, Variasi Menu Lezat dan Menggiurkan, Cara Membuatnya

Wisata Arung Jeram Sungai Konto Kediri menarik untuk dikunjungi, terutama bagi wisatawan yang memiliki jiwa petualang dan menyukai tantangan. Namun demikian, faktor keamanan dan kesenangan adalah yang terpenting bagi pengelola wisata.

Tempat wisata ini juga cocok untuk rekreasi arung jeram keluarga. Ada permainan yang tidak kalah seru dari arung jeram di tempat lain. Seperti Flying Fox, High Ropes, Escape for Island, Paintball, Air Soft Guns, Trust Fall dan masih banyak lagi.

Source: www.koranmemo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button