Gerindra Gelar Rapimnas di Bogor, Prabowo Kembali Capres 2024 - WisataHits
Jawa Barat

Gerindra Gelar Rapimnas di Bogor, Prabowo Kembali Capres 2024

Pemimpin Partai Gerindra Prabowo Subianto secara resmi membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat pada Jumat pagi (8/12/2022).

INI ADALAH KORANBandung – Pemimpin Partai Gerindra Prabowo Subianto secara resmi membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat pada Jumat pagi (8/12/2022).

“Hari ini kita akan mengadakan rapat pimpinan nasional dan karena itu saya mendapat kehormatan untuk membuka Rapimnas secara resmi,” kata Prabowo disambut sorak-sorai seluruh kader Partai Gerindra.

Rapimnas hanya akan membahas satu agenda, yaitu meminta kesediaan Prabowo Subianto untuk dicalonkan kembali sebagai capres 2024.

Baca Juga: Begini Kronologi Rencana Pembunuhan Bendera KONI Kayong Utara di Bogor

“Agenda Rapimnas adalah agenda tunggal dan kami akan meminta kesediaan Prabowo untuk dicalonkan sebagai calon presiden 2024,” kata Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Kemudian, Muzani mengumumkan, besok Sabtu (13/822) Rapimnas akan resmi mengukuhkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024.

“Besok kami akan mengukuhkan ketua dewan pengawas sebagai calon presiden Rapimnas Partai Gerindra,” katanya.

Baca Juga: Tiba-tiba Muncul Mata Air di Saat Hujan, Hotel Sayaga Wisata Kebanjiran

Ribuan pengurus partai Gerindra pusat dan daerah memadati SICC, Bogor, hingga Jumat pagi, menurut pantauan INI.com.

Sebelumnya, dalam agenda Musyawarah Nasional Partai Gerindra, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, memutuskan dan mengumumkan bahwa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan kembali mencalonkan diri sebagai calon presiden di Pilpres. pemilihan presiden 2024.

“Suara bulat untuk meminta atau menunggu tanggapan Pak Prabowo atas usul seluruh kader untuk maju dalam Pilpres 2024,” kata Dasco, Kamis (11/8/2022).

Baca juga: Terungkap! Ternyata ini cash flow dari Kantor PUPR Kabupaten Bogor untuk Auditor BPK Jabar

Diketahui, Partai Gerindra Rapimnas hanya memiliki satu agenda, yakni menanyakan kesediaan Prabowo untuk maju lagi dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Nantinya, Prabowo akan mengikuti aspirasi seluruh kader Daerah, Daerah dan Partai Gerindra untuk maju lagi di Pilpres 2024.***

Baca juga: Gara-gara Sampah Tersumbat, Hotel Sayaga Wisata Bogor Kebanjiran

Penerbit: Jaka Permana

Source: www.inilahkoran.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button