Wow Bromo Hillside Cafe Dikenal sebagai kafe 360 ​​derajat, konsep cantik dengan kolaborasi alam yang segar - WisataHits
Jawa Timur

Wow Bromo Hillside Cafe Dikenal sebagai kafe 360 ​​derajat, konsep cantik dengan kolaborasi alam yang segar

Wow Bromo Hillside Cafe Dikenal sebagai kafe 360 ​​derajat, konsep cantik dengan kolaborasi alam yang segar

SINERGI KERTAS – Halo sobat traveller, Kawasan wisata Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) baru saja meresmikan Bromo Hillside Cafe yang merupakan meeting point tertinggi di Jawa Timur.

Baru dibuka pada 29 Desember 2022, kafe ini berlokasi di perbukitan Pos Jemplang, Desa Ngadas, Puncokusumo, Malang, Jawa Timur. Mengunjungi Bromo Hillside Cafe menawarkan pemandangan alam yang indah karena Anda melihat 4 gunung sekaligus mengelilingi tempat ini.

Bromo Hillside atau dikenal juga dengan 360 Degree Cafe merupakan salah satu cafe tertinggi di Malang, Jawa Timur yang menawarkan pemandangan yang luar biasa.

Baca Juga: Pandangan Tak Ada Narkoba! Simak daftar top hits di Wonosalam yang wajib Anda kunjungi

Kafe ini terletak di ketinggian 30 meter di atas tanah dan menawarkan pemandangan 360 derajat dari atap kafe. Pengunjung dapat berjalan-jalan dan melihat pemandangan yang menakjubkan dan spot foto di atas panggung dari atas kafe ini.

Berdasarkan berbagai sumber, berikut informasi lengkap tentang Bromo Hillside Cafe.

Bromo Hillside Cafe Tourist Center berlokasi di Jalan Bromo Semeru Dusun Jabar Ijo, Kec. Ponkokusumo, Malang. Tempat ini terletak di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) dan untuk mengunjungi tempat ini wisatawan perlu membeli tiket masuk TNBTS.

Untuk mencapai tempat ini dari arah Cemorolawang, wisatawan harus turun ke Jemplang melewati lautan pasir. Wisatawan dapat mengunjungi tempat ini dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun sewaan, meskipun letaknya berada di atas bukit, namun wisatawan tetap dapat dengan mudah mengunjungi tempat ini dengan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Kunjungi Bromo Hillside Cafe di akhir pekan karena saat ini tempat ini ramai dan menambah keramaian.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button