Tim Humas SKK Migas Sumbagsel Kunjungi Kantor Promedia Teknologi Indonesia di Bandung, Apa Kejutannya? - WisataHits
Jawa Barat

Tim Humas SKK Migas Sumbagsel Kunjungi Kantor Promedia Teknologi Indonesia di Bandung, Apa Kejutannya?

JemberNetwork.com – Tim Humas SKK Migas wilayah Sumbagsel mengunjungi Kantor Pusat PT Promedia Teknologi Indonesia di Bandung pada Rabu, 21 Desember 2022.

Rangkaian kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan pembekalan dan silaturahmi para staf Humas dari SKK Migas dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) wilayah Sumsel.

Dalam kunjungannya, tim Humas SKK Migas wilayah Sumbagsel disambut oleh Komisaris Utama Promedia Teknologi Indonesia Hardiyansyah, Chief Executive Officer (CEO) Promedia Teknologi Indonesia, Agus Sulistriyono, Chief Technology Officer, Rahmad Maulana dan Chief Marketing Officer ( CMO), Dadang Hermawan.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Warung Bu Tin Milik Orang Tua Selvi Ananda, Dermawan Presiden Joko Widodo, Baca Bikin Ngiler!

Dalam kesempatan tersebut, Deputi Dukungan Perusahaan SKK Migas Rudi Satwiko, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, Anggono Mahendrawan, Kepala Bagian Humas SKK Migas Sumbagsel, Andi Arie, dan 66 anggota tim Humas SKK Migas Perwakilan dan Kontrak Kerja Sama Kontraktor Kontraktor (KKKS) di wilayah Sumatera Selatan.

Dalam kunjungan tim Humas SKK Migas wilayah Sumbagsel, Promedia Teknologi Indonesia mempresentasikan beberapa pengetahuan tentang Promedia yang disampaikan langsung oleh Bimo Aditya, Marketing Manager Promedia.

Kehangatan acara juga terasa dalam sambutan CEO Promedia Teknologi Indonesia Agus Sulistriyono dan Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel Anggono Mahendrawan yang bertukar pantun.

Baca juga: Ada Air Terbaik di Dunia! Inilah wisata candi tertua di Jawa Timur untuk liburan Natal dan Tahun Baru 2023

“Kami bersyukur diterima dengan baik oleh Promedia, meskipun Promedia awalnya tidak percaya bahwa kami akan membawa 70 orang bersama kami.”

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button