Gaspol Rek! Harga tiket dan promo menarik Trans Snow World Surabaya - WisataHits
Jawa Timur

Gaspol Rek! Harga tiket dan promo menarik Trans Snow World Surabaya

Surabaya

Tidak sabar untuk merasakan sensasi turunnya salju di Trans Snow World Surabaya? Wahana ini akan dibuka pada tanggal 5 Agustus 2022 di Trans Icon Surabaya. Yuk lihat harga tiket dan promo menariknya!

Biaya masuknya Rp 225.000 pada hari Senin sampai Jumat dan Rp 275.000 pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur. Harga ini untuk 2 jam unlimited play di Trans Snow World Surabaya. Selain itu, harga tiket ini sudah termasuk sewa segala sesuatu mulai dari sepatu bot hingga kaus kaki.

“Ada beberapa promo menarik untuk nasabah dari Allo Bank, Bank Mega hingga Bank Mega Syariah,” kata Triya Filia Santi, Head of Marcomm Trans Entertainment, kepada detikJatim, Kamis (4/8/2022).

Trans Snow World SurabayaTrans Snow World Surabaya Foto: Trans Snow World Surabaya

Triya menjelaskan, detics trading dengan kartu kredit Bank Mega atau Allo Prime bisa mendapatkan diskon 10% untuk setiap pembelian tiket. Sementara itu, nasabah dengan kartu debit Bank Mega Syariah dapat menikmati diskon 5% untuk tiket masuk.

Trans Snow World Surabaya mengusung tema musim dingin di Jepang. Di sini pengunjung bisa bermain salju sambil memandangi Gunung Fuji, rumah khas Jepang dan bunga sakura yang indah.

Saat memasuki Trans Snow World Surabaya, pengunjung juga disambut oleh sejumlah staf yang mengenakan pakaian Jepang. Suasana Negeri Sakura akan terasa kental di sini.

“Nanti teman-teman yang menyambut kita juga akan memakai pakaian khas negara bagian Sakura. Jadi itu yang akan kita bawa ke Surabaya, di Surabaya turun salju dengan suasana khas Jepang,” tambahnya.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati sejumlah wahana permainan yang menarik. Dimulai dengan lift kursi atau kereta gantung, ski, kereta luncur, dan tabung salju.

Trans Snow World SurabayaTrans Snow World Surabaya Foto: Dok. Trans Snow World Surabaya

Jadi jangan lupa siapkan outfit terbaikmu saat berkunjung ke Trans Snow World Surabaya. Karena semua spot di sini pasti instagramable!

Triya mengatakan cara untuk mencapai destinasi wisata ini sangat sederhana. Pengunjung cukup datang ke Trans Icon Mall Surabaya tepatnya di lantai F3. Lokasi Trans Icon Mall berada di titik strategis di Surabaya yaitu Jalan Ahmad Yani No 230, Kota Surabaya.

Di sini pengunjung langsung disuguhkan dengan permukaan salju yang sangat besar. Baik anak-anak maupun orang dewasa dijamin akan merasakan serunya bermain salju. Selain itu, salju turun pada waktu-waktu tertentu, yang meningkatkan kesenangan permainan.

Selama jam operasional, Trans Snow World buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Apalagi dengan pembukaan nanti, namun Trans Snow World akan dibuka pada pukul 12.00 WIB.

Trans Snow World SurabayaTrans Snow World Surabaya Foto: Trans Snow World Surabaya

Diketahui bahwa Trans Snow World Surabaya merupakan bagian dari Trans Entertainment, pengelola theme park dan taman bermain terbesar di Indonesia, yang meliputi Trans Studio Bandung, Trans Studio Cibubur, Trans Studio Bali, Trans Snow World Bekasi, Trans Snow World Bintaro dan Trans Snow World mengelola Surabaya, Trans Studio Garden serta 45 Trans Studio Mini dan Kid City yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Tertarik di sini? Untuk informasi lengkap dan pembelian tiket, kunjungi website resmi Trans Snow World Surabaya atau Instagram @transsnowworld.surabaya. Selain itu, tiket Trans Snow World juga bisa dipesan melalui aplikasi detikcom.

Tonton video “Berikut adalah aturan baru jika Anda ingin mengunjungi Trans Snow World!”
[Gambas:Video 20detik]
(hai/td)

Source: www.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button