Inilah tempat wisata alam di Magetan Lawu Green Forest yang lengkap, tiket masuknya sangat murah - WisataHits
Jawa Timur

Inilah tempat wisata alam di Magetan Lawu Green Forest yang lengkap, tiket masuknya sangat murah

DESKJABAR – Bagi penyuka wisata alam dengan panorama indah dan cuaca sejuk, banyak pilihan di Kabupaten Magetan Jawa Timur.

Salah satu rekomendasi wisata alam dengan panorama alam dan hawa sejuk di Magetan adalah Lawu Green Forest.

Hutan Hijau Lawu tidak hanya memiliki pemandangan alam yang indah dan cuaca yang sejuk, tetapi juga memiliki paket wisata yang sangat lengkap sebagai destinasi wisata alam.

Wisatawan bisa berlibur di kawasan wisata alam di kaki Gunung Lawu untuk menikmati keindahan hutan pinus.

Di sini, wisatawan juga bisa melakukan berbagai aktivitas liburan di Hutan Hijau Lawu, seperti ngopi enak di restoran dengan suasana yang sangat nyaman.

Baca Juga: Apa Saja Tempat Wisata Unik Candi Prambanan? Mari kelilingi area Candi Prambanan

Selain itu sambil menikmati rindangnya pepohonan yang menjulang tinggi, wisatawan juga bisa mengunjungi fasilitas yang ada di Hutan Hijau Lawu seperti Kampung Jepang, satu persatu spot foto yang hits banget instagramable. Singkatnya, tidak akan habis untuk dijelajahi.

Adanya taman bunga, glamping, outbond, miniatur simbol 5 agama, perkemahan, seluncuran pelangi pasti akan membuat liburan Anda di kawasan wisata alam ini semakin menyenangkan.

Yang menarik di kawasan wisata Lawu Green Forest adalah adanya arena untuk explore foto Instagram di Japanese Village, dimana terdapat miniatur pagoda Jepang dengan patung-patung berbentuk negara Sakura, seperti wanita Jepang dalam pakaian tradisional Jepang menyambut. turis.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button