Bukit Kayoe Putih, tempat wisata keluarga hits di Mojokerto, tempat berkumpul dan kuliner nyaman, suasana sejuk - WisataHits
Jawa Timur

Bukit Kayoe Putih, tempat wisata keluarga hits di Mojokerto, tempat berkumpul dan kuliner nyaman, suasana sejuk

DESKJABAR– Mojokerto memiliki banyak tempat wisata dan sejuta keindahan yang bisa dikunjungi oleh setiap traveler yang ingin berlibur bersama keluarga tercinta.

Hal ini terjadi karena Kabupaten Mojokerto memiliki banyak tempat wisata yang populer untuk keluarga, termasuk tempat pertemuan seperti kafe yang nyaman dan kuliner seperti Bukit Kayoe Putih.

Salah satunya, Bukit Kayoe Putih yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi.

Baca Juga : RAFI AHMAD Masuk Versi Polling IPRC Sebagai Calon Wali Kota Bandung Bersama Nurul Arifin, Atalia Kamil dan M Farhan

Dikutip DeskJabar dari instagram@bukitkayoeputih, berikut rekomendasi objek wisata keluarga yang hits di Mojokerto yang wajib dikunjungi Bukit Kayoe Putih dan memiliki tempat berkumpul yang nyaman serta kawasan kuliner dengan suasana alam yang sangat sejuk.

Tempat wisata Bukit Kayoe Putih ini dulunya berupa hutan namun kini telah disulap menjadi tempat wisata keluarga yang terletak di Mojokerto Jawa Timur.

Juga, letaknya di perbukitan jadi tempat yang bagus untuk hang out dan menikmati makan malam yang nyaman dengan suasana alam yang sangat sejuk.

Baca Juga: Kode Redemption FF Terbaru 13 Desember 2022, Ada Senjata Demon Ungu AN94 Evil Howler, Senjata Evo Terkuat?

Tempat wisata untuk keluarga yang mengunjungi Bukit Kayoe Putih di Mojokerto Jawa Timur ini selalu ramai pengunjung dan wajib ke sini juga.

Daya tarik tempat wisata keluarga populer di Mojokerto ini terletak pada wilayahnya yang luas, sehingga sangat cocok sebagai tempat wisata keluarga, tempat menginap karena terdapat kafe dan tempat kuliner yang bisa dinikmati oleh setiap pengunjung, serta terdapat taman, menciptakan suasana sejuk.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button