Ganjar Muda Padjajaran Gelar Rekreasi Festival Pariwisata, Indonesia Bangkit - WisataHits
Jawa Tengah

Ganjar Muda Padjajaran Gelar Rekreasi Festival Pariwisata, Indonesia Bangkit

Senin, 03 Oktober 2022 – 05:10 WIB

Ganjar Muda Padjajaran Gelar Rekreasi Festival Pariwisata, Indonesia Bangkit

Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar festival bertema “Pariwisata Pulih, Indonesia Bangkit” pada Minggu (2/10) di Lapangan Tol Grand Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Foto dokumen GMP

jpnn.com, PANGANDARAN – Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar festival bertema “Pariwisata Pulih, Indonesia Bangkit” di Lapangan Tol Grand Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat pada Minggu (2/10).

GMP merupakan wadah bagi anak-anak muda di Jawa Barat yang mengidolakan Ganjar Pranowo dan ingin dia membimbing Indonesia.

Para relawan datang dari berbagai latar belakang, mulai dari mahasiswa hingga aktivis hingga pebisnis.

Koordinator Nasional (Kornas) GMP Rendra Wibawa Setiawan mengatakan festival yang diikuti sekitar 2.000 peserta ini merupakan bentuk dukungan GMP terhadap sektor pariwisata di Pangandaran yang masih dalam masa pemulihan dari dampak pandemi Covid-19 bisa pulih.

“Pangandaran merupakan salah satu daerah yang cukup terdampak secara ekonomi (pandemi). Kami juga ingin mendorong revitalisasi ekonomi di kawasan wisata Pangandaran,” kata Rendra.

Banyak program Ganjar di Jawa Tengah sangat cocok untuk diterapkan secara nasional, mulai dari program pencegahan korupsi yang sangat sukses hingga penguatan sektor UMKM dan pengembangan potensi pariwisata daerah.

“Ganjar adalah pemimpin yang dicintai anak muda. Pak Ganjar rendah hati, humanis dan visioner. Ide pemrogramannya di Jawa Tengah sangat luar biasa. Jawa Tengah yang dipimpin Pak Ganjar juga menerima sejumlah penghargaan. Pak Ganjar.” Kata Rendra.

Masyarakat Pangandaran juga menghadiahkan Ganjar Pranowo piagam penghargaan sebagai bapak pariwisata Indonesia.

Anak muda di Jawa Barat percaya bahwa Ganjar Pranowo dapat mengembangkan potensi pariwisata Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Source: www.jpnn.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button