7 Rekomendasi Hotel Jogja Bintang 4 untuk Staycation - WisataHits
Yogyakarta

7 Rekomendasi Hotel Jogja Bintang 4 untuk Staycation

Jogja Hotel Kaya Rekomendasi Hotel Bintang 4 Jogja, Photo by Google Street View Sebelum ke Yogyakarta bersama keluarga, sebaiknya tahu dulu rekomendasi hotel bintang 4 di Jogja. Soal harga, ada yang berbeda-beda sehingga bisa dipilih sesuai budget masing-masing orang.

Walaupun semuanya adalah hotel bintang 4, namun harga umumnya ditentukan oleh fasilitas dan lokasi hotel.

7 rekomendasi hotel bintang 4 di Yogyakarta

Jogja adalah tempat yang bisa dibilang tidak pernah sepi pengunjung karena banyak destinasi wisata yang menarik. Jika Anda memutuskan untuk berkunjung ke sana, pertama-tama Anda harus mengetahui rekomendasi hotel bintang 4 di Jogja berikut ini: The Rich Jogja Hotel, foto: google street view

Tempat ini berada di Jl. Magelang No.Km.6 No.18, Kutu Patran, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284. Biaya menginap di sana mulai dari Rp 400.000 – Rp 950.000.

Desain kamar mungkin terlihat sederhana, namun hotel yang terletak di Jl. Copy Lor No. 92, Gedongtengen, 55272, Yogyakarta sangat nyaman untuk ditinggali. Harganya juga cukup ramah di kantong yaitu Rp 330.000.

3. Hotel Tentrem Yogyakarta

Terletak di Jl, P. Mangkubumi No. 72A, yang membuat mencari hotel ini cukup mudah. Fasilitas seperti kafe, lounge, restoran dan kolam renang membuat penginapan ini terlihat mewah.

Dikutip dari situs resminya yogyakarta.hoteltentrem.com Harga sewa per malam mulai dari Rp 1.330.000 – Rp 4.702.500 (Paket Bulan Madu).

4. Hotel Favorit Kusumanegara

Kemewahan yang dimiliki hotel di Jl. Kusumanegara No. 91, Muja Muju, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta akan memanjakan setiap pengunjung. Harga sewanya juga sangat ramah di kantong dan berkisar antara Rp 260.000 – Rp 360.000.

5. Eastparc Hotel Yogyakarta

Lokasinya di Jl. Laksamana Adisucipto KM. 6.5 No.1, Ngentak, Cataturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, hanya 4 km dari Bandara Internasional Adisucipto.

Biaya per malam berkisar antara Rp 800.000 hingga Rp 1.200.000.

6. The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center

Bagi yang tertarik mengunjungi hotel ini, bisa langsung menuju Jl. Pusat Angkatan Darat Mahasiswa No. KM.7, Mudal, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, DIY. Harga sewa berkisar antara Rp 700.000 hingga Rp 1.200.000.

Kesan pertama sangat murah, karena harga sewa per malamnya cukup ramah kantong. Bangunannya didesain sangat estetis, sehingga terasa nyaman saat berada di sana.

Ini dia rekomendasi hotel bintang 4 di jogja untuk ditambahkan dalam daftar kunjungan anda jika anda berada di jogja dan ingin tinggal lebih lama disana. (November)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button