Anak muda di Jawa Barat percaya Ganjar bisa mengembangkan potensi pariwisata Indonesia - WisataHits
Jawa Barat

Anak muda di Jawa Barat percaya Ganjar bisa mengembangkan potensi pariwisata Indonesia

TRIBUNJABAR.IDRibuan pemuda Jawa Barat yang tergabung dalam jaringan relawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar festival bertema “Pariwisata Pulih, Indonesia Bangkit” di Lapangan Tol Grand Pangandaran, Kabupaten Pangandaran pada Minggu, 2 Oktober 2022, Jawa Barat. Malam.

Koordinator Nasional (Kornas) GMP Rendra Wibawa Setiawan mengatakan festival yang diikuti sekitar 2.000 peserta ini merupakan bentuk dukungan GMP terhadap sektor pariwisata di Pangandaran yang masih dalam masa pemulihan dari dampak pandemi Covid-19 bisa pulih.

Ribuan pemuda Jawa Barat yang tergabung dalam jaringan relawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar festival bertema “Pariwisata Sembuh, Indonesia Bangkit” di Lapangan Tol Grand Pangandaran, Pangandaran pada Minggu, 2 Oktober 2022 malam di Kabupaten, Jawa barat.Ribuan pemuda Jawa Barat yang tergabung dalam Jaringan Relawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar festival bertema “Pariwisata Pulih, Indonesia Bangkit” di Lapangan Tol Grand Pangandaran, Pangandaran pada Minggu, 2 Oktober 2022 malam di Kabupaten, Barat Jawa. ()

“Tentu ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap masyarakat Pangandaran. Kita tahu bahwa Pangandaran merupakan salah satu daerah yang ekonominya terpukul setelah pandemi Covid-19. Dengan hadirnya GMP di sini, kami juga bertujuan untuk mendorong revitalisasi ekonomi di kawasan wisata Pangandaran,” kata Rendra.

Rendra menjelaskan, GMP merupakan wadah bagi anak-anak muda di Jawa Barat yang memuja Ganjar Pranowo dan ingin memimpin Indonesia. Para relawan datang dari berbagai latar belakang, mulai dari mahasiswa hingga aktivis hingga pebisnis.

Ribuan pemuda Jawa Barat yang tergabung dalam Jaringan Relawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar festival bertema “Pariwisata Pulih, Indonesia Bangkit” di Lapangan Tol Grand Pangandaran, Pangandaran pada Minggu, 2 Oktober 2022 malam di Kabupaten, Barat Jawa.Ribuan pemuda Jawa Barat yang tergabung dalam jaringan relawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar festival bertema “Pariwisata Sembuh, Indonesia Bangkit” di Lapangan Tol Grand Pangandaran, Pangandaran pada Minggu, 2 Oktober 2022 malam di Kabupaten, Jawa barat. ()

Menurut GMP, Ganjar adalah pemimpin dengan banyak manfaat. Banyak program Ganjar di Jawa Tengah sangat cocok untuk diterapkan secara nasional, mulai dari program pencegahan korupsi yang sangat sukses hingga penguatan sektor UMKM dan pengembangan potensi pariwisata daerah.

“Ganjar adalah pemimpin yang dicintai anak muda. Pak Ganjar rendah hati, humanis dan visioner. Ide pemrogramannya di Jawa Tengah sangat luar biasa. Jawa Tengah yang dipimpin Pak Ganjar juga menerima sejumlah penghargaan. Pak Ganjar.” Kata Rendra.

Ribuan pemuda Jawa Barat yang tergabung dalam jaringan relawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar festival bertema “Pariwisata Sembuh, Indonesia Bangkit” di Lapangan Tol Grand Pangandaran, Pangandaran pada Minggu, 2 Oktober 2022 malam di Kabupaten, Jawa barat.Ribuan pemuda Jawa Barat yang tergabung dalam jaringan relawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar festival bertema “Pariwisata Sembuh, Indonesia Bangkit” di Lapangan Tol Grand Pangandaran, Pangandaran pada Minggu, 2 Oktober 2022 malam di Kabupaten, Jawa barat. ()

Selain pertunjukan musik dan tari tradisional pada festival tersebut, warga Pangandaran juga memberikan piagam penghargaan kepada Ganjar Pranowo sebagai bapak pariwisata Indonesia. Piagam tersebut diserahkan kepada Kornas GMP oleh salah satu tokoh masyarakat di Pangandaran.

Rendra menjelaskan, pemberian penghargaan ini sebagai bentuk rasa terima kasih masyarakat Pangandaran yang telah menyelenggarakan festival GMP di daerahnya. Mereka berharap Ganjar dapat membantu meningkatkan potensi wisata di Pangandaran seperti yang telah dilakukannya di kawasan wisata Jawa Tengah.

“Acara ini menurutnya merupakan peluang untuk merevitalisasi pariwisata di Pangandaran di tengah antusiasme para pengusaha yang ingin bersantai. Dengan adanya acara ini, masyarakat Pangandaran mengucapkan terima kasih kepada GMP dan Pak Ganjar Pak Reward,” ujar Rendra.

“Pak Ganjar juga memiliki program insentif untuk kawasan wisata. Mendukung pemangku kepentingan di kawasan wisata. Kami berharap Pangandaran dapat merasakannya di masa depan. Bagaimana caranya Pak Ganjar harus bisa menjadi Presiden di Indonesia. pemimpin di Indonesia,” tambahnya.

Source: jabar.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button