PTPN III Bangun Program Pengelolaan Sampah Terpadu di Kawasan Wisata Danau Toba | Ptpnııi - WisataHits
Jawa Tengah

PTPN III Bangun Program Pengelolaan Sampah Terpadu di Kawasan Wisata Danau Toba | Ptpnııi

PTPN III Bangun Program Pengelolaan Sampah Terpadu di Kawasan Wisata Danau Toba PTPNIII

Kolaborasi bersama antar BUMN ini merupakan agenda rutin tahunan yang dikoordinir langsung oleh Kementerian BUMN.

Kontribusi ini dilakukan melalui program pengelolaan sampah terpadu yang telah dilaksanakan sejak awal Oktober 2022. Kegiatan ini merupakan bentuk kontribusi perusahaan melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dalam mendukung pengembangan Objek Wisata Danau Toba yang telah ditetapkan sebagai salah satu dari lima DPSP nasional.

Baca juga: “Kami yakin pengelolaan sampah yang benar membawa banyak manfaat, baik dari segi kebersihan, kesehatan, dan ekonomi bagi masyarakat,” ujar Mohammad Abdul Ghani, Direktur Utama PTPN III di Holding Perkebunan Nusantara.

Lanjut membaca:
JPNN.com »

Umat ​​Islam berperan dalam demokrasi di Indonesia – ANTARA News

ANTARA – Dosen Filsafat dan Agama Universitas Paramadina Sunaryo dalam diskusi daring, Minggu (20/11) mengatakan, umat Islam dengan prinsip demokrasi… Selengkapnya >>

Apakah Anda ingin menjadi pemilik pompa bensin? Begitulah cara menghitung uangCek, modal untuk membangun bisnis SPBU.

PDAM ingin membangun jaringan mandiri setelah Gili MenoPDAM Amerta Dayan Gunung menyiapkan perluasan jaringan air minum ke Gili Meno.

MAMI gandeng LMI hadirkan fasilitas air bersih di LMI | Bangun Republik onlineMAMI rutin menyalurkan dana pembersih syariah untuk reksa dana.

Perusahaan EdTech ViewSonic ingin membangun Ecosystem sebagai LayananTempo.co meluangkan waktu untuk menulis dan menggambar menggunakan perangkat ViewSonic. Klaim seperti menulis di atas kertas dapat diterima.

Pemprov DKI Jakarta mengalokasikan Rp 171 miliar untuk pembangunan trotoarKepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta Hari Nugroho mengatakan, pihaknya mendapat anggaran Rp 171 miliar dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) DKI 2023.

Momen Muktamar, para ekonom mendorong untuk membangun ekosistem ekonomi MuhammadiyahRADARSOLO.ID – Bertepatan dengan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 di Kota Solo, para ekonom Muhammadiyah menggelar simposium sebagai hadiah bagi umat dan bangsa.

jpnn.Foto: SPBU Pertamina (CNBC Indonesia/Andrean Kristianto) Jakarta, CNBC Indonesia – Perusahaan yang memenuhi kebutuhan pokok banyak orang merupakan bisnis yang sangat menjanjikan. dapat membangun jaringan independen untuk pulau .REPUBLIC.

com, DANAU TOBA – Holding Perkebunan Nusantara PTPN III bersama sembilan BUMN lainnya mendukung pengembangan DPSP Danau Toba. Kontribusi ini dilakukan melalui program pengelolaan sampah terpadu yang telah dilaksanakan sejak awal Oktober 2022. Di Indonesia kita temukan di stasiun layanan umum (SPBU). Kegiatan ini merupakan bentuk kontribusi perusahaan melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) untuk mendukung pengembangan Objek Wisata Danau Toba yang telah ditetapkan sebagai salah satu dari lima DPSP nasional. Membangun jaringan mandiri di Gili Meno sangat memungkinkan. Baca juga: “Kami yakin pengelolaan sampah yang baik memberikan banyak manfaat, baik dari segi kebersihan, kesehatan, dan ekonomi bagi masyarakat,” ujar Direktur Utama PTPN III Holding Perkebunan Nusantara Mohammad Abdul Ghani. Untuk menjadi bos SPBU, Anda perlu menyiapkan beberapa syarat dan modal. Program pengelolaan sampah terpadu ini juga menggandeng Bank Sampah Toba Indah Asri dan Serasi (IAS) dalam pelaksanaannya. Baca juga Pada acara peresmian di Pamekasan, kata M.

Adapun kegiatan yang dilakukan antara lain dukungan penyediaan sarana pengolahan sampah, penyediaan tempat sampah terpilah, penyiapan aplikasi inovasi pengelolaan sampah, sosialisasi pengelolaan sampah di masyarakat, dukungan kegiatan dan integrasi pengelolaan sampah , dan ketahanan pangan Juta. Terkait kerjasama dengan PT TCN dan PT BAL, tidak akan ada kerjasama untuk Gili Meno. Baca Juga: Abdul Ghani mengatakan kerjasama bersama antar BUMN ini merupakan agenda rutin tahunan yang dikoordinir langsung oleh Kementerian BUMN. “Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat dan mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan pariwisata Indonesia,” ujarnya. Pertashop menjual produk BBM non subsidi Pertamina, LPG non subsidi dan produk Pertamina lainnya. .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button