Festival Hari Pelanggan Nasional, banyak penawaran spesial dari Honda - KRJOGYA - WisataHits
Yogyakarta

Festival Hari Pelanggan Nasional, banyak penawaran spesial dari Honda – KRJOGYA

YOGYA, KRJOGJA.com – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2022, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama 29 diler utama dan jaringannya di seluruh Indonesia menghargai loyalitas konsumen sepeda motor Honda. Berbagai kampanye konsumen bernilai tambah dijalankan hingga akhir September untuk memanjakan pelanggan sepeda motor Honda.

Dengan motto “Tetap Satu Hati”, hingga 1.580 dealer sepeda motor Honda memiliki berbagai rencana untuk menghargai dan memperkuat hubungan dengan pelanggan setia. Kegiatan apresiasi diwujudkan dalam bentuk pelayanan khusus dari manajemen sepeda motor Honda, kejutan bagi konsumen di showroom atau bengkel, dan berbagai diskon menarik.

Antok Yuniarso, General Manager Honda Customer Care Center, mengatakan: Hari Pelanggan Nasional ini bukan hanya menjadi stimulus bagi perusahaan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen, namun merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian AHM dengan seluruh jaringan motor Honda bagi para pelanggan setianya. .

“Konsumen telah lama menjadi inspirasi kami dalam menciptakan produk dan layanan pelanggan yang berkembang sesuai kebutuhan mereka. Melalui dinamika Harpelnas ini, kami ingin selalu bersama pelanggan setia sepeda motor Honda dengan memberikan apresiasi dan membangun sinergi positif,” ujar Antok.

Di area Astra Motor Yogyakarta (AMY), sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan Honda, manajemen Astra Motor Yogyakarta mendatangi langsung pelanggan yang hadir di showroom dan bengkel Astra Motor Center Yogyakarta dan menyerahkan kepada pelanggan Hadiah berupa menunggu di ruang tunggu di AHASS.

“Saya kaget tiba-tiba ada pengunjung dan mendapat hadiah dari manajemen Astra Motor saat sedang menunggu motor diservis. Ternyata Honda kembali merayakan Hari Pelanggan Nasional. Terima kasih atas apresiasinya,” ujar Satria, salah satu pelanggan Astra Motor Center Yogyakarta.

Penghargaan juga diberikan kepada pelanggan setia Honda yang melakukan servis sepeda di bengkel resmi AHASS di wilayah DIY, Kedu dan Banyumas periode 4-30 September 2022. Dengan Paket Special Customer, Paket Go Flush dan Paket Injector Cleaner, konsumen bisa mendapatkan penggantian oli mesin, engine flush dan injector cleaner dengan harga yang sangat terjangkau.

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun ini, Astra Motor Yogyakarta melengkapi apresiasinya kepada pelanggan dengan meluncurkan layanan kunjungan khusus (Honda CARE). Pelanggan yang beruntung kali ini adalah Devy, pelanggan setia Honda yang memesan kunjungan servis di tempat kerjanya di Condongcatur, Sleman.

“Saya dan keluarga adalah pelanggan setia Honda. Setidaknya di rumah kini ada lima sepeda motor Honda. Terima kasih atas apresiasi manajemen Astra Motor Yogyakarta yang telah memberikan kejutan di Hari Pelanggan Nasional ini,” ujar Devy.

Region Head Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia Honda yang telah tumbuh dan berkembang bersama.

“Melayani pelanggan secara langsung, menyapa pelanggan dan membagikan bingkisan di ruang tunggu, mengunjungi pelanggan setia Honda di tempat kerjanya merupakan bentuk rasa syukur dan kebersamaan kami dengan pelanggan. Terima kasih telah tetap bersama One HEART dan setia kepada Honda,” ujar Ronny Agustinus.

Serangkaian acara apresiasi konsumen juga dimeriahkan dengan wisata bertema dan berbagai kegiatan interaksi konsumen yang berlangsung hingga akhir September. Mulai tanggal 5-11 September, kegiatan city rolling dilakukan bersama konsumen Honda CB150X untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di perkotaan. Kemudian, pada 12-18 September, momen kebersamaan dilanjutkan dengan konsumen Honda Genio dan Scoopy mengunjungi kawasan kuliner dan melakukan aktivitas seru khas generasi muda.

Momen keakraban dengan konsumen berlanjut hingga minggu berikutnya. Pecinta Honda ADV160 diajak jalan-jalan ke tempat-tempat di luar perkotaan dan berpetualang di berbagai daerah di Indonesia. Di penghujung September, rangkaian festival Harpelnas semakin semarak dengan kegiatan bagi para pengguna Honda Vario 125 dan anggota keluarganya. Kegiatan keluarga seperti kelas memasak dan hiburan untuk keluarga juga dilakukan.

Selain kegiatan yang melibatkan konsumen, jaringan motor Honda juga mempererat kebersamaan dengan konsumen melalui media sosial. Apresiasi terhadap konsumen di Hari Pelanggan Nasional juga disampaikan oleh para eksekutif dan karyawan main dealer melalui media sosial.

“Bersama jaringan dealer kami dan AHASS di DIY, Kedu dan Banyumas, kami berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan kami. Kami percaya bahwa pelayanan dan kepuasan pelanggan adalah kekuatan dan energi bagi kami untuk terus maju dan memberikan yang terbaik kepada pelanggan setia Honda,” ujar Djamilah, HC3 Manager Astra Motor Yogyakarta.(san)

Source: www.krjogja.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button