Harga & Alamat Akomodasi Bobocabin Coban Rondo Malang - WisataHits
wisatahits

Harga & Alamat Akomodasi Bobocabin Coban Rondo Malang

Harga & Alamat Akomodasi Bobocabin Coban Rondo Malang – Belum lengkap jika liburan di kota Malang tidak berhenti mengunjungi hostel-hostel cantik. Berbagai tempat penginapan di Malang dengan konsep unik akan melengkapi liburan Anda.

Nah, pada artikel kali ini kami akan memberikan rekomendasi penginapan terbaru di Malang yang wajib kamu kunjungi. Tempat ini bernama Bobocabin Coban Rondo, sebuah hostel dengan konsep unik yang kondusif untuk quality time bersama keluarga atau pasangan.

Harga & Alamat Akomodasi Bobocabin Coban Rondo Malang
Harga dan alamat penginapan Bobocabin Coban Rondo Malang, foto oleh @alvnx._

Tentang Bobocabin Coban Rondo

Bobocabin adalah tempat menginap yang sangat populer di Indonesia dan sudah memiliki beberapa cabang. Kali ini pengelola kembali memperkenalkan cabang baru di kawasan Pujon, Malang yang saat ini sedang viral di berbagai media sosial.

Bobocabin Malang disini mengusung konsep glamping atau glamour camping yang memberikan suasana menginap di tengah indahnya alam kawasan Coban Rondo Malang dan masih sangat baru karena mulai beroperasi pada 19 Juli 2022.

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai hostel di Malang ini, berikut kami rangkum beberapa informasi penting terkait objek wisata, fasilitas lengkap, harga akomodasi, jam buka dan lokasi Bobocabin Coban Rondo Malang.

Objek wisata Bobocabin Coban Rondo Malang

Daya tarik utama Bobocabin Malang adalah tempat yang dibangun di kawasan Coban Rondo ini pasti memiliki suasana yang sangat menyejukkan. Mengunjungi tempat ini, Anda akan merasakan udara segar dan asri di sekitar hostel dengan pemandangan pepohonan hijau yang menakjubkan.

Tak salah jika Bobocabin Coban Rondo Malang glamping sangat direkomendasikan sebagai destinasi untuk menikmati masa inap bersama pasangan, keluarga atau sahabat. Untuk kabin, tempat ini memiliki 25 kabin dengan pilihan tipe kamar deluxe dan family room.

Bobocabine Coban Rondo Malang
Bobocabine Coban Rondo Malang, foto oleh @alvnx._

Setiap kabin memiliki fasilitas yang cukup lengkap, nyaman dan futuristik. Salah satunya adalah kamar mandi yang juga tersedia di dalam kabin dengan water heater, sehingga pengunjung pasti akan merasa lebih nyaman selama menginap di sini.

Fasilitas Umum Bobocabin Coban Rondo

Pihak pengelola telah menyediakan fasilitas umum yang memadai untuk kenyamanan pengunjung. Berikut fasilitasnya:

  • Tempat parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Tipe kamar Deluxe dan Family
  • Kamar mandi (toilet dan water heater)
  • jendela pintar
  • berbagi dapur
  • Permainan papan dan proyektor film
  • Area api unggun
  • tempat barbekyu
  • dan lain-lain

Harga Bobocabin Inn Coban Rondo Malang

Harga Glamping Bobocabin Coban Rondo Malang
Harga Glamping Bobocabin Coban Rondo Malang, foto oleh @lau.rni

Untuk menginap di bobocabin Coban Rondo glamping, pengunjung bisa memilih tipe kamar Deluxe atau Family. Untuk bobocabin coban rondo glamping harga mulai dari Rp 800.000,- sampai dengan Rp 1.400.000,- per malam.

Tarif ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pengelola. Untuk informasi pemesanan bisa mengunjungi official Instagram @boboboxadventure atau memesan melalui tiket.com, booking.com, agoda.com.

Jam Buka Bobocabin Glamping Coban Rondo Jam

Bobocabin Glamping Coban Rondo Malang
Bobocabin Glamping Coban Rondo Malang, foto oleh @lau.rni

Bagi yang ingin berkunjung ke Bobocabin Glamping Malang, pengelola memberlakukan jam buka pada:

  • Check-in: Mulai pukul 14:00 WIB
  • Keberangkatan: Maks 11.00 WIB

Lokasi Bobocabin Coban Rondo

Alamat Bobocabin Coban Rondo berada di kawasan Juragrejo, Pandesari, Kec. Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65391. Akses dan petunjuk arah menuju lokasi cukup sulit dijangkau karena letaknya yang jauh dari pusat kota Malang. Jaraknya sekitar 32 km dan memakan waktu lebih dari satu jam.

Tempat menginap baru di malang yang bagus dan murah
Akomodasi baru yang bagus dan murah di Malang, photo by @lau.rni

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami tentang Bobocabin Coban Rondo, Rekomendasi Tempat Menginap di Malang View Gunung. Saya harap informasi ini telah membantu Anda. Jangan lupa untuk terus mengunjungi blog kami idnTraveling.com untuk informasi wisata Indonesia terbaru. Terima kasih…

Source: www.wisatainfo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button