Jangan salah paham, hotel 26 lantai di China ini didedikasikan untuk babi - WisataHits
Yogyakarta

Jangan salah paham, hotel 26 lantai di China ini didedikasikan untuk babi

Jangan salah paham, hotel 26 lantai di China ini didedikasikan untuk babi

Harianjogja.com, HUBEI—Negara Tiongkok memberikan perhatian khusus pada babi, sehingga hewan-hewan ini ditempatkan di hotel khusus. Di Cina, ada hotel 26 lantai yang dirancang khusus untuk babi.

mulai Pusat KeanehanSelama tiga tahun terakhir, para petani di seluruh China telah menginvestasikan miliaran dolar di peternakan babi bertingkat tinggi yang dikenal sebagai hotel babi. Hotel ini bukan hanya kandang babi, tetapi bentuk peternakan babi modern.

Tren dimulai dengan fasilitas berlantai dua dan tiga, tetapi dengan cepat berkembang menjadi struktur monolitik dengan lebih dari 10 tingkat dan masing-masing puluhan ribu hewan.

Baru-baru ini, Zhongxin Kaiwei Modern Farming, sebuah perusahaan swasta di Hubei, membangun hotel babi 26 lantai, disebut-sebut sebagai gedung tertinggi di dunia. Bangunan Zhongxin Kaiwei yang megah di kota Ezhou dikatakan sebagai peternakan babi tertinggi di dunia.

Hotel babi terdiri dari dua bangunan dengan luas 400.000 meter persegi. Keduanya dilengkapi dengan mesin pengumpanan otomatis, penyaringan udara pintar dan sistem desinfeksi, dan sistem septik berbasis biogas yang mengubah kotoran babi menjadi energi bersih untuk pembangkit listrik dan pemanas.

Diperkirakan sekitar 54.000 ton daging babi diproduksi di sana per tahun oleh 600.000 kawanan.

Peternakan babi bertingkat seperti itu juga didirikan di Eropa, beberapa di antaranya masih beroperasi sampai sekarang. Namun, tidak satupun dari mereka pernah melebihi tiga tingkat seperti di Cina.

Hingga 2019, peternakan babi bertingkat adalah ilegal di Tiongkok. Namun, ketika wabah flu babi dari Afrika mulai mendatangkan malapetaka dan membuat harga daging babi meroket, pemerintah China mencabut larangan tersebut untuk meningkatkan produksi guna memenuhi permintaan. Hotel babi kecil bermunculan di seluruh negeri, dan mereka terus berkembang sejak saat itu.

“Dibandingkan dengan peternakan babi tradisional, ini lebih luas dan ramah lingkungan, menghemat energi dan sumber daya,” klaim salah satu investor hotel babi.

DIDUKUNG:

Kisah dua brand kecantikan lokal yang diuntungkan Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Sumber: Oddity Central

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button