5 rekomendasi kafe di Lembang View Good - WisataHits
Jawa Barat

5 rekomendasi kafe di Lembang View Good

Ilustrasi cafe di Lembang View Bagus. Foto: Unsplash/Tony Lee Lembang, Bandung, memiliki banyak destinasi wisata yang indah dan menarik. Tak heran bila Lembang menjadi tempat yang diburu wisatawan. Selain destinasi wisata, kafe di Lembang dengan view yang bagus juga menjadi daya tarik wisata.

Kutipan dari buku Lisensi izin bisnis yang berhasil ditulis oleh Kian Goenawan (2008:11), café adalah bentuk bisnis yang mengedepankan konsep rasadan layanan.

Kafe di Lembang Pemandangan yang bagus

Ilustrasi cafe di Lembang View Bagus. Foto: Unsplash/Kris Atomic.

Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi kafe yang bagus di Lembang View, cocok untuk hang out atau bersantai bersama teman atau keluarga.

Di kafe ini Anda dapat menikmati kopi yang enak dengan berbagai macam minuman seperti espresso, mojito leci perawandan Creme Brulle Latte. Kafe ini juga menawarkan makanan ringan rasanya enak dan harganya ramah di kantong.

Lokasi: Jl. Pagermaneuh, RT 05 RW 07, Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

2. Kopi Panorama Lereng Anteng

Lereng Anteng Panoramic Coffee adalah sebuah kedai kopi dengan view yang sangat bagus. Dikelilingi oleh pepohonan yang hijau dan udara yang sejuk, merupakan tempat yang paling nyaman untuk obat. Di sini Anda juga bisa menikmati makanan dan minuman dengan harga yang cukup terjangkau.

Lokasi : Jalan Pagermaneuh, Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

D’ Dieuland adalah kafe yang cocok untuk hang out dan bersantai bersama teman atau pasangan. Kafe ini memiliki pemandangan yang sangat bagus. Di sini Anda juga bisa menikmati makanan dan minuman lezat dengan harga terjangkau.

Lokasi : Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

4. Ruang Kreatif Lawangangi

Kafe ini menawarkan pemandangan yang indah dan udara yang sejuk. jika kamu mau menyegarkan dan tenang, kafe ini sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi. Makanan dan minuman juga cukup murah di sini.

Lokasi: Jl. Dago Giri No. 99, Mekarwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Rekomendasi kafe terakhir adalah Tafso Barn. Kafe ini memiliki pemandangan yang begitu indah dan menakjubkan. Di sini Anda dapat menikmati makanan dan minuman dengan pemandangan yang indah.

Lokasi: Jl. Sama seperti No.75, Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Nah, itu dia rekomendasi kafe di Lembang View, cocok buat hang out bareng teman atau pasangan. Mungkin berguna!

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button