Semarakkan Festival Hari Pelanggan Nasional Puluhan Honda CB150X Kunjungi candi tertinggi di Yogyakarta: Otospeed.id - WisataHits
Yogyakarta

Semarakkan Festival Hari Pelanggan Nasional Puluhan Honda CB150X Kunjungi candi tertinggi di Yogyakarta: Otospeed.id

Semarakkan Festival Hari Pelanggan Nasional Puluhan Honda CB150X Kunjungi candi tertinggi di Yogyakarta

Otospeed.id – Yogyakarta. Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu dan Banyumas kembali menghadirkan program khusus bagi pecinta motorsport di Yogyakarta. melalui program Honda CB150X Jelajahi kota, Astra Motor Yogyakarta mengajak peserta untuk mengunjungi Candi Ijo di Prambanan, Sleman (9/10).

“Kami ingin mengambil kesempatan ini untuk menyampaikan apresiasi kami kepada pelanggan setia kami” honda dengan menghadirkan sesuatu yang lain. Bersama Honda CB150Xpeserta diajak menjelajah kawasan perkotaan Yogyakarta dan mengunjungi candi yang merupakan candi tertinggi di seluruh pelosok Yogyakarta Manajer HC3 Astra Motor Yogyakarta Djamilah.

Dikeluarkan oleh Ibu Djamilah HC3 Manager Astra Motor Yogyakarta

Candi Ijo adalah candi Hindu yang dibangun antara tahun 850 dan 900 Masehi. Nama candi yang berdiri di ketinggian 395 meter di atas permukaan laut ini berasal dari tempat candi ini dibangun, yaitu bukit Bukit Ijo yang terletak di desa Sambirejo, Prambanan, Sleman, Yogyakarta.

Dimulai oleh Astra Motor Safety Equestrian Center Yogyakartahadirin Honda CB150X Jelajahi kota dan nikmati perjalanan seru menuju lokasi candi. Ketangguhan dan kenyamanan Honda CB150X Hal ini dibuktikan oleh para peserta kegiatan ini saat menapaki berbagai kontur jalan dan panjang pendakian menuju tempat wisata Tebing Breksi dan Candi Ijo.

menambah kesenangan CB150X Saat menjelajahi kota ini, peserta diajak untuk mengikuti berbagai permainan menarik dan makan siang di salah satu restoran di kawasan ini, Watu Langit Coffee & Resto. Dari lokasi ini, peserta dapat menikmati pemandangan kota Yogyakarta dan sekitarnya dari ketinggian.

“Acara ini sangat menyenangkan. Dengan Honda CB150X yang bisa memanjat dengan sangat baik dan memiliki rasa nyaman yang sangat kuat. terkejut Depannya bagus banget, handlingnya bagus banget,” ujar Taufik, salah satu peserta Honda CB150X Tur kota.

Mengendarai kurus sambil explore tempat baru itu asyik juga lho. Ya, misalnya ke Candi Ijo ini. Treknya keren, suasananya tidak terlalu ramai dan pemandangannya bagus banget. Ternyata masih banyak alternatif tempat wisata yang bisa kamu kunjungi saat berlibur di Jogja,” tambah Doni, peserta lain yang turut menikmati kemeriahan acara tersebut.

Untuk sekarang Honda CB150X tersedia dan dapat dipesan dari semua dealer Honda. Di Daerah Istimewa Yogyakarta, Honda CB150X dipasarkan dengan harga jalan (OTR) Rp 32.310.000 untuk varian standar dan Rp 32.900.000 untuk varian edisi khusus. |mengiklankan

Source: otospeed.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button