FEB Unisma Malang mengadakan International CEO TALK Leadership & Smart IT - WisataHits
Jawa Timur

FEB Unisma Malang mengadakan International CEO TALK Leadership & Smart IT

WAKTU INDONESIA, MALANG – Akhir tahun Fakultas Ekonomi Unisma Malang mengadakan International CEO Talk pada Senin (12 Mei 2022) dengan topik “Leadership & Smart IT”.

Acara yang diadakan di Aula Gus Dur lantai 7 Gedung Pascasarjana Unisma ini merupakan rangkaian acara dari UTHM Inbound Mobility Program dan Economic, Business, Entrepreneurship & Social Science International Conference 2022 (EBESSIC).

Acara hybrid tersebut dihadiri oleh Ibu Nur Diana, SE., M.Si. selaku Dekan FEB Unisma, para dosen dan mahasiswa FEB Unisma dan UTHM. Acara ini menghadirkan pembicara dari Taiwan, Bapak Fred Kuo selaku CEO EMLIKU Smart Technology dan Komisaris Asosiasi Industri Kecerdasan Buatan Taiwan, dan dari Brunei Darussalam, Prof. DR. Razali Bin Mat Zin, Guru Besar Manajemen Korporat Fakultas Islam Ekonomi dan Keuangan Universitas Sultan Sharif Ali (UNISSA dari UNISSA Brunei Darussalam dan sejak 2002 juga konsultan perilaku profesional dari Institute of Living, USA).

Dalam sambutannya, Dekan FEB Unisma Nur Diana, SE., M.Si menyampaikan sambutan dan apresiasi kepada para pembicara.

“Atas nama Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang, saya menyambut baik kedatangan keynote speaker Ceramah CEO dari Taiwan dan Brunei Darussalam. Selamat datang di Unisma Malang! Unisma Malang telah memperkuat dan mengembangkan kerjasama dan reputasi baik secara nasional maupun internasional melalui pelayanan yang baik, prestasi dan acara program bersama internasional. Hal ini sejalan dengan semboyan Nahdatul Ulama untuk Indonesia dan Peradaban Dunia,” ujarnya.

Fred Kuo.jpgPresentasi oleh Bpk. Fred Kuo sebagai pembicara untuk International CEO Talk

UNTUK INFORMASI TENTANG UNISMA, KUNJUNGI www.unisma.ac.id

Selain itu, Diana mengatakan kegiatan CEO Talks ini merupakan bagian dari EBESSIC 2022 International Conference.

“CEO Talk ini merupakan bagian dari Konferensi Internasional EBESSIC 2022 karena dapat menyampaikan pengetahuan terkini di bidang ekonomi, bisnis, kewirausahaan dan ilmu sosial. Acara ini juga menjadi waktu yang tepat bagi kami untuk memperluas jaringan dan kolaborasi dengan para ilmuwan di berbagai negara di dunia,” jelasnya.

Selain mengapresiasi para pembicara dalam pidato CEO tersebut, Diana juga menyampaikan apresiasinya kepada para peserta EBESSIC 2022.

“Atas nama FEB Unisma Malang, saya mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara atas persiapan, penyelenggaraan dan penyelenggaraan Economic, Business, Entrepreneurship & Social Science International Conference 2022 (EBESSIC). Apresiasi juga saya sampaikan kepada lembaga-lembaga yang menjadi co-host dan peserta dalam ajang internasional ini, antara lain dari Rusia, Malaysia, Thailand, China, Jepang, Taiwan, Belanda, Brunei Darussalam, Palestina, Timor-Leste, Filipina, Singapura dan tentu saja Indonesia. ‘ dia menjelaskan.

Dekan-FEB.jpgDekan FEB Unisma Malang memberikan sambutan

Di akhir sambutannya, Diana berharap kegiatan ini dapat memberikan tambahan wawasan dan pengalaman untuk kehidupan yang lebih baik.

“Kami sangat percaya bahwa acara CEO Talk tentang kepemimpinan dan digitalisasi ini dapat memberikan wawasan dan pengalaman tentang inovasi dan kreativitas kita seiring dengan kemajuan bisnis, ilmu sosial dan teknologi untuk kehidupan manusia yang lebih harmonis dan lebih baik,” tutup Diana.

Sebagai narasumber pertama, Bpk. Fred Kuo dari Taiwan memberikan materi tentang penggunaan artificial intelligence (IA), teknologi blockchain di berbagai sektor antara lain pendidikan, manufaktur dan pertanian untuk memudahkan proses bisnis saat ini dan di masa depan.

Di sisi lain, Prof.DR.Razali Bin Mat Zin dari Brunei Darussalam tidak hanya seorang akademisi tetapi juga konsultan perilaku profesional dari Institute of Living, USA sejak tahun 2002 dan menjelaskan materi tentang prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang harus diperhatikan dalam untuk menciptakan lingkungan kerja yang positif mendukung secara finansial. Selain itu Prof . dr Razali juga menekankan pentingnya kepemimpinan yang cerdas dalam mendukung kesuksesan organisasi.

UNTUK INFORMASI TENTANG UNISMA, KUNJUNGI www.unisma.ac.id **) Ikuti berita terbaru KALI Indonesia di Berita Google

Klik tautan ini dan jangan lupa untuk mengikutinya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button