Jawa Timur Harus Juara Umum - Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur - WisataHits
Jawa Timur

Jawa Timur Harus Juara Umum – Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur

Diangkat menjadi komandan kontingen Porwanas. Ketua DPRD Kusnadi: Jawa Timur Harus Juara Umum

Diunggah pada: 12 Sep 2022 18:39:52 13

Kusnadi, Ketua DPRD Jatim bersama Ketua PWI Jatim Lutfi bersama tim Porwanas Jatim. (PCA)

Ruang Berita Jawa Timur – Kusnadi, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur, langsung diminta Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim menjadi Komandan Kontingen Jatim dalam menyelenggarakan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII Jatim. yang akan berlangsung di Malang pada 21-27 November 2022.

Hal itu disampaikan langsung Ketua PWI Jatim, M Lutfi, beserta jajaran tim PWI dan Porwanas yang ditemui Senin (12/9/2022) di ruang Ketua DPRD Jatim, Jalan Indrapura Surabaya.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua PWI Jatim, M. Lutfil, menyampaikan aspirasi seluruh panitia dan kontingen Porwanas Jatim, Kusnadi, kepada Ketua DPRD Jatim, meminta kesediaannya mengirimkan Pangdam. Porwanas Jawa Timur menjadi kontingen.

“Kami di sini khusus untuk menyampaikan aspirasi pengurus Porwanas dan atlet yang menginginkan Pak Kusnadi menjadi Panglima Kontingen Jatim di Porwanas XIII. Teman-teman sangat terkesan dan berterima kasih atas dukungannya dalam mewujudkan pelaksanaan Porwanas di Jawa Timur,” ujarnya.

Setelah dikejutkan oleh permintaan tersebut, Kuznadi akhirnya menerima. “Sejujurnya, saya terkejut dengan mandat ini. Ya, karena ini sudah menjadi keputusan teman-teman PWI, saya berharap bisa menjalankan amanah ini dengan baik,” ujarnya.

Menurut Kusnadi, dengan menjadi Panglima Kontingen PORWANAS Jatim, pihaknya menargetkan kontingen Jatim menjadi juara umum. Dengan target 35 persen medali. “Saya ingin kontingen Jatim meraih juara umum dengan mengoleksi medali emas terbanyak. Komandan kontingen sama dengan ketua rombongan, jadi insyaallah Jatim juara umum,” jelasnya.

“Saya ingin para atlet Kontingen Jatim ini berangkat dengan senang, bertanding dengan gembira, dan pulang dengan gembira dengan kemenangan yang dipersembahkan untuk masyarakat Jatim,” lanjutnya.

Kusnadi juga berharap pelaksanaan porwana ini juga bermanfaat bagi masyarakat Jatim dan PWI Jatim khususnya. “Semoga dengan terselenggaranya Porwanas ini juga membawa manfaat bagi masyarakat sekitar lokasi pelaksanaan Porwanas khususnya dan masyarakat Jawa Timur pada umumnya,” ujarnya.

Sementara itu, dalam penyelenggaraan Porwanas 2022, panitia telah menyiapkan acara tambahan yang mempertemukan kontingen peserta Porwanas dari berbagai provinsi di seluruh Indonesia yang telah mengikuti berbagai atraksi wisata dan budaya di Jawa Timur. Pengenalan dan promosi pariwisata di Jawa Timur. (PCA/HJR)

#dprd jatim

Source: kominfo.jatimprov.go.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button