Fasilitas terbaru dan harga tiket Lawu Park Tawangmangu - WisataHits
Jawa Tengah

Fasilitas terbaru dan harga tiket Lawu Park Tawangmangu

Jakarta, CNN Indonesia

Jika Anda bosan dengan suasana kota, The Lawu Park adalah pilihan yang tepat akhir pekan bersama keluarga. Namun sebelum Anda berkunjung, cari tahu terlebih dahulu tentang fasilitas dan harga tiket Taman Lawu Tawangmangu.

Taman Lawu merupakan destinasi wisata alam yang berada di kaki Gunung Lawu. Tempat ini mengusung konsep taman wisata, resort dan resto yang didukung dengan perpaduan pesona panorama alam Gunung Lawu, hutan pinus dan perbukitan yang asri.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Dengan luas 4,5 hektar, The Lawu Park memiliki beragam wahana dan spot foto menarik yang siap untuk Anda. Selain itu, tersedia akomodasi bagi Anda yang ingin merasakan seperti berada di alam dengan udara sejuk alami.

Dari segi lokasi, The Lawu Park terbagi menjadi dua bagian dengan fasilitas yang berbeda di setiap lokasinya. Namun, lokasi keduanya bersebelahan. Anda bisa berjalan saja jika ingin beralih ke salah satunya.

Lokasi dan jam buka Taman Lawu





Pengunjung menikmati wahana di objek wisata alam Taman Lawu, Desa Gondosuli Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Minggu (13/3/2022).  Objek wisata yang dikembangkan Perhutani ini menawarkan rekreasi alam dengan berbagai wahana, akomodasi dan kuliner yang banyak diminati oleh wisatawan domestik maupun mancanegara.Lokasi terbaru dan jam buka Lawu Park Tawangmangu (Foto: ANTARAFOTO/Maulana Surya)

Taman Wisata Lawu Park terletak di Jalan Tawangmangu-Magetan KM 9 Bulakrejo, Gondosuli, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Untuk menuju kesana dibutuhkan waktu sekitar 1 jam dari kota Karanganyar. Sedangkan jika Anda datang dari pusat kota Magetan, hanya membutuhkan waktu sekitar 40 menit.

Jam buka Taman Lawu buka setiap hari dari Senin sampai Minggu mulai pukul 08:00 hingga 17:00 WIB.

Fasilitas dan harga tiket Lawu Park

Untuk masuk dan menikmati keindahan Taman Lawu, pengunjung akan dikenakan biaya Rp 20.000 per orang pada hari biasa dan Rp 25.000 per orang pada akhir pekan atau akhir pekan.

Fasilitas Lawu Park 1

Lawu Park 1 atau lebih dikenal dengan The Lawu Park Resort menawarkan berbagai jenis akomodasi untuk para wisatawan. diantara mereka glamping dan pondok cocok untuk anda yang ingin bermalam di alam dengan fasilitas yang nyaman.

Beberapa tempat tinggal ini berbeda dalam bentuk dan fasilitas yang diawetkan. Bagi Anda yang ingin mencoba menginap di The Lawu Park 1, berikut daftar harganya:

  • Glamping yang bagus: Penginapan berbentuk piramida segitiga ini seharga Rp 715.000 per malam dan dapat menampung 4 orang. Fasilitas yang tersedia adalah, ranjang gandaAir panas, TV, sarapan pagi dan gratis masuk ke The Lawu Park 1 & 2 untuk 4 orang.
  • glamping: Penginapan setengah lingkaran ini seharga Rp 550.000 per malam dan dapat menampung 4 orang. Fasilitas yang tersedia adalah, ranjang ganda, air panas, TV, sarapan pagi dan free masuk ke The Lawu Park 1 & 2 untuk 4 orang.
  • pondok: Harganya Rp 330 per malam berdasarkan kapasitas 2 orang. Fasilitas yang tersedia adalah: tempat tidur tunggal, air panas, TV, sarapan pagi dan free masuk ke The Lawu Park 1 & 2 untuk 2 orang.

Selain akomodasi, di kawasan The Lawu Park 1 juga terdapat restoran dengan pemandangan yang indah. Menu di restoran ini sangat bervariasi dan berkisar dari hidangan tradisional, Makanan laut, Iga, sop dan masih banyak lagi tentunya dengan harga yang terjangkau.

Fasilitas Lawu Park 2

Kawasan Lawu Park 2 didesain khusus untuk Anda yang suka bermain di alam dan berfoto selfie di beberapa tempat menarik.

Spot foto paling menarik yang menjadi andalan adalah: Snowpark, Arena Kelinci, Rumah Pohon, Jembatan Merah, Kolam Sendang Drajat, Area Outbound, Wahana Petualangan, Agrowisata Pertanian dan Grojogan Salju.

Selain spot foto, ada juga wahana yang tak kalah seru dan menarik. Jika ingin mencobanya, Anda harus membeli tiket terlebih dahulu. Berikut daftar harganya:

  • Flying Fox Rp 30.000 per orang
  • Cakar Manusia Rp 25.000 per orang
  • Menunggang kuda Rp 50.000 per orang
  • ATV Rp 50.000 per orang
  • Snow World Rp30.000 per orang
  • Bioskop 3D Rp 20.000 per orang

Demikian informasi yang perlu anda ketahui mengenai fasilitas Lawu Park Tawangmangu dan harga tiketnya. Jangan lupa untuk merencanakan perjalanan akhir pekan Anda bersama keluarga mengunjungi Taman Lawu.

(Wanita/Juh)

[Gambas:Video CNN]

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button