Graha Senior Diruntuhkan, Warga Demo | Berita Jambi - WisataHits
Jawa Tengah

Graha Senior Diruntuhkan, Warga Demo | Berita Jambi

Graha senior dirobohkan, warga demo

Graha Senior Diruntuhkan, Demonstrasi Warga di Mapolres Jambi

Share :KompasTV JambiJAMBI,KOMPASTV,- Puluhan warga Jambi berdemonstrasi di depan Polda Jambi memprotes pembongkaran gedung Graha Lansia di Kabupaten Jambi Timur. Warga setempat memprotes pembongkaran gedung Graha Lansia oleh kontraktor yang akan dijadikan rumah sakit Tipe-C. Dalam orasinya, para pengunjuk rasa meminta polisi Jambi untuk menangkap kontraktor yang terlibat dalam pembongkaran gedung.

Selain itu, para pengunjuk rasa meminta polisi untuk mengusut petugas Kota Jambi yang memberikan izin untuk membongkar bangunan tersebut dan meminta polisi untuk mengusut dugaan persekongkolan oleh kelompok kerja LPSE Kota Jambi untuk mencari pemenang Tender untuk menentukan pembangunan sebuah gedung. rumah sakit tipe C senilai dua puluh lima miliar rupiah.

Lanjut membaca:
Kompas TV »

Temuan Investigasi Kecelakaan Sriwiijaya Air SJ-182 2021 – ANTARA News

ANTARA – Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) pada Kamis (11/10) membagikan hasil penyelidikan penyebab jatuhnya pesawat Boeing Sriwijaya Air… Selengkapnya >>

Diduga maladministrasi dan korupsi berada di balik perusakan Graha Lansia Jambi Graha Lansia diberhentikan sebagai RS Tipe C, pembongkarannya diduga menyalahi aturan karena tidak melalui prosedur yang berlaku. Nusantara AdadiKompas

Menurunnya fungsi paru-paru membuat lansia rentan terkena flu12:58 BeritaSONORA – Orang lanjut usia di atas 65 tahun ke atas lebih rentan terkena flu. Ini karena mereka mengalami penurunan fungsi paru-paru yang disebabkan oleh penuaan atau faktor lainnya. Kompas Kesehatan Adadi

Warga Banyumas resah, malam hari ada laki-laki telanjang di rumah wargaWarga Desa Karanggintung, Kemranjen, Banyumas, Jawa Tengah resah. Alasannya, pria bercelana tanpa busana menyerbu rumah warga pada malam hari.

Agenda solo hari ini: Ada Sendratari Ramayana Sinta Obong di Graha WisataPada program solo hari ini, Jumat (11 November 2022), pementasan sendratari Ramayana karya Sinta Obong akan berlangsung mulai pukul 19.30 WIB di Gedung Graha Wisata Niaga.

Puluhan lansia di Karanganyar diberikan 20 kg beras dan 2 stel pakaianDinsos membagikan paket sembako berupa beras, nasi kental manis dan dua potong sandang kepada PGOT, lansia dan penyandang disabilitas.

Para lansia di Cengkareng diduga terhipnotis, kehilangan 14,5 gram emas dan uangAnak korban mengatakan, pelaku melakukan hipnotis dengan menjual mode set top box (STB).

Jumat, 11 November 2022 | 22:25 WIB Share : KompasTV Jambi JAMBI, KOMPASTV,- Puluhan warga Jambi berdemonstrasi di depan Polda Jambi memprotes pembongkaran gedung Graha Lansia di Kabupaten Jambi Timur dengan prosedur saat ini TEKS RB Seorang anak menangis saat ibunya bersiap untuk flu ditembak di Mexico City, Kamis (10/01/2020) Bulutangkis 09/11/2022 – 22:50 Beberapa pebulu tangkis Indonesia seperti Anthony Sinisuka Ginting, Hendra Setiawan dan Fajar Alfian resmi ditunjuk sebagai official (PNS) Bola 9/11/2022 – 22:36 Acara Piala Dunia Non-U-20 di Stadion GBK tunduk pada pedoman dan persetujuan FIFA.

Warga setempat memprotes pembongkaran gedung Graha Lansia oleh kontraktor yang akan dijadikan rumah sakit Tipe-C. Dalam orasinya, para pengunjuk rasa meminta polisi Jambi untuk menangkap kontraktor yang terlibat dalam pembongkaran gedung. JAMBI, KOMPAS – Masyarakat mempertanyakan gedung Graha Lansia di Kota Jambi yang dibongkar tanpa melalui prosedur yang berlaku. Selain itu, para “pengunjuk rasa” mendesak polisi untuk “memeriksa pejabat Kota Jambi” yang memberi izin untuk menghancurkan gedung dan mendesak polisi untuk mengusut dugaan persekongkolan Pokja Rumah Sakit C senilai dua puluh lima miliar rupiah. Penelitian yang mengungkap alasan mengapa orang tua lebih rentan terkena flu, dilakukan oleh peneliti dari Michigan Medicine-University of Michigan, AS. Sementara itu, tim penyidik ​​Bareskrim Khusus Polda Jambi telah melakukan penyelidikan terhadap mereka yang terlibat dalam kasus ini. Koordinator Persatuan Gerakan Nasional Jambi Iin Habibi mengatakan Graha Lansia yang dibatalkan sebagai rumah sakit Tipe C meninggalkan masalah hukum dan kerugian pemerintah di belakangnya. Gedung Graha lama – yang dulunya – digunakan sebagai pusat isolasi – pasien Covid-19 di Kota Jambi.S) Dena yang berkunjung ke Jakarta League Indonesia 9/11/2022 – 22:28 Menteri Pemuda dan Olahraga ( Menpora ) Zainudin Amali belum menerima informasi dari kepolisian terkait penundaan izin Liga 1 2022/2023 menyusul tragedi Kanjuruhan Bisnis Ekonomi 9/11/2022 – 22:27 BNI tetap berkomitmen pada peran strategis sebagai bank global dari Indonesia mengambil over, yang secara khusus membantu diaspora untuk mengembangkan bisnis di luar negeri.

#aksidem, #lansia, #pemkotjambi, #poldajambi, #covid19, #jambi, #kotajambi, #beritajambi, #beritaarea TAG : . “Seharusnya rencana pembongkaran Graha Lansia itu sudah diajukan ke DPRD Kota Jambi untuk dibahas, tapi tidak dilakukan,” katanya usai unjuk rasa di depan Mapolres Jambi, Kamis (10/11/2022). . .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button