Fasilitas & Harga Tiket Saloka Theme Park Semarang Terbaru - WisataHits
Jawa Tengah

Fasilitas & Harga Tiket Saloka Theme Park Semarang Terbaru

Taman Hiburan Saloka Semarang – Bermain dan bersantai bersama keluarga kini menjadi momen terbaik. Kini bagi warga kota Semarang, Jawa Tengah dan juga sekitarnya tidak perlu lagi mencari tempat wisata dengan wahana yang sangat lengkap. Kini Saloka Theme Park Semarang merupakan tempat wisata terbesar dan terluas di kota Semarang yang siap untuk anda kunjungi.

Saloka Theme Park merupakan taman rekreasi bertema keluarga terbesar di Jawa Tengah dan terletak di wilayah Kabupaten Semarang. Ada banyak wahana menarik dan memacu adrenalin di Saloka Park Semarang. Jika Anda membawa anak-anak, Anda juga bisa mencoba Gallileo Science Barn Ride yang merupakan pusat wisata edukasi.

Taman Saloka SemarangSaloka Park Semarang, gambar oleh @arnik_diana23

Wahana di Saloka Theme Park Semarang dirancang, dikembangkan dan dibangun oleh tim berpengalaman dengan lisensi internasional sehingga wahana memenuhi standar keselamatan. Saloka juga merupakan pintu gerbang ke dunia imajinasi Anda yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya untuk petualangan Anda menjelajahi tanah yang penuh kegembiraan tanpa akhir ini.

Tentunya karena Saloka Theme Park Semarang merupakan taman wisata terbesar di Jawa Tengah, harga tiket masuk atau HTM Saloka Park Semarang cukup terjangkau mengingat fasilitas dan keseruan yang akan Anda dapatkan. Apa saja fasilitas yang ada di tempat ini dan berapa harga tiket masuknya, berikut akan kami bahas untuk anda.

Fasilitas Saloka Amusement Park Semarang

Tidak ada alasan untuk meragukan fasilitas Saloka Theme Park Semarang bagi Anda yang ingin mengunjungi tempat wisata populer di Semarang ini. Tempat wisata ini tidak hanya memiliki lokasi yang sangat luas, namun juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan wahana yang seru. Wahana sudah masuk Taman Hiburan Saloka Semarang Ini contohnya, mulai dari wahana permainan edukatif khusus untuk anak-anak, remaja hingga wahana pemacu adrenalin.

Taman Hiburan Saloka, Jawa TengahSaloka Theme Park Jawa Tengah, image by @feeeeraaa

Tempat wisata Saloka Theme Park Semarang terbagi menjadi empat zona yaitu zona laut, zona hutan, zona kerajaan dan juga zona kartun. Dan juga banyak wahana menarik seperti.

  • Pakubumi
  • Bengkak
  • kincir ria
  • disko
  • air menari
  • sepeda terbang
  • Adu Nyali
  • cakrawala
  • “Kendaraan Ilmu Pengetahuan” Galileo
  • Jejogetan “air mancur menari”
  • Agrowisata Ijo Royo-royo “Hortikultura”
  • Ekowisata Angon-angon “Interaksi dengan Hewan Peliharaan”
  • dan masih banyak wahana lainnya.

Tidak hanya banyak wahana menegangkan di sini, Saloka Theme Park Semarang juga lengkap dengan fasilitasnya. Yakni, adanya mushola, toilet, toilet untuk difabel, ATM center dan klinik kesehatan, semuanya siap menyambut Anda saat berkunjung ke tempat ini.

Taman Hiburan Saloka SemarangSaloka Theme Park Semarang, image by @magelang

Jika ingin menikmati berbagai kuliner yang nikmat, Anda bisa menuju ke kafe yang menghadap langsung ke pemandangan Rawa Pening dan Gunung Merbabu. Dibawah ini akan kami bahas harga tiket masuk atau HTM Saloka Park Semarang.

Harga tiket masuk taman hiburan Saloka Semarang

Untuk harga tiket masuk HTM Saloka Park Semarang harga tiket masuk ini sangat terjangkau. Sekarang kamu hanya kamu Bayar Rp 120.000 pada hari kerja. Saloka Theme Park Semarang juga menawarkan tiket non pass bagi anda yang hanya ingin berfoto-foto atau sekedar ingin makan di restoran yang tersedia disini.

Untuk tiket masuk non-channel ini hanya Anda Bayar Rp30.000 Hanya hari kerja. Harga sewaktu-waktu dapat berubah seiring perubahan kebijakan manajemen, namun harga ini bisa menjadi patokan Anda untuk berkunjung.

Wahana Saloka Park SemarangSaloka Park Semarang, gambar oleh @tatipurwanti

Jam buka taman hiburan Saloka Semarang

Untuk jam buka atau jam operasional tempat ini berlaku jam buka Saloka Theme Park Semarang pukul 10.00 dan tutup pukul 17.00 WIB. Jam operasional dapat berubah seiring perubahan panduan manajemen karena pandemi masih berlangsung, namun kali ini bisa menjadi patokan Anda untuk berkunjung ke Saloka Theme Park.

Lokasi taman hiburan Saloka Semarang

Dari segi lokasi Saloka Theme Park Semarang memiliki lokasi yang strategis, sehingga Saloka Theme Park Semarang mudah ditemukan. Ketika datang ke alamat di Jalan. Fatmawati No.154, Gumuksari, Semarang, Jawa Tengah. Tempat wisata Saloka Theme Park di Jawa Tengah ini hanya berjarak 40 km dari Salatiga atau 60 km dari Kota Solo dan hanya 45 menit berkendara dari Bandara Ahmad Yani. Berikut rute menuju Saloka Theme Park Semarang yang bisa Anda ikuti.

Wahana di Taman Hiburan SalokaWahana Saloka Theme Park, gambar oleh @fairuz_tsani

Jika Anda dari arah kota Semarang, Anda bisa langsung menuju tol Bawen dan keluar tol Bawen. Selanjutnya tinggal belok kiri menuju Jalan Semarang – Surakarta. Anda bisa mengikuti jalan tersebut hingga menemukan Taman Hiburan Saloka yang berada di sebelah kanan jalan setelah melewati jembatan Tuntang.

Jika Anda dari Kota Solo, Anda bisa langsung menuju Kota Semarang menyusuri Jalan Semarang – Surakarta hingga keluar bundaran di Jalan Pandanaran. Lalu lurus ke Jalan Boyolali – Semarang dan belok kiri ke Salatiga South Bypass. Anda cukup menggunakan jalur kiri, lalu belok ke Jalan Fatmawati lalu ikuti saja jalan tersebut hingga mencapai lokasi yang diinginkan.

Jika Anda bingung, Anda bisa mengunjungi tautan yang ada di lokasi theme park Saloka Semarang ini. Klik di bawah ini Peta Google. Jika berkunjung ke tempat ini wajib mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Temukan Saloka Park SemarangSpot Saloka Park Semarang, gambar oleh @ussyrahmaDaftar wahana di Saloka ParkDaftar wahana di Saloka Park, image by @salokapark

Kami berharap informasi yang kami berikan dapat memberikan informasi yang Anda butuhkan. Terima kasih telah mengunjungi blog suwatu.com kami. Jangan lupa untuk berlibur bersama keluarga tercinta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button