Enam Varietas Saus Legendaris di Beauty in The Pot Restaurant Bandung - WisataHits
Jawa Barat

Enam Varietas Saus Legendaris di Beauty in The Pot Restaurant Bandung

Beauty in The Pot juga menyajikan menu berkualitas dalam suasana nyaman dan harga terjangkau. Beauty in the Pot menawarkan 6 variasi saus legendaris yang wajib dicoba untuk menggoda lidah Anda.

“Semua saus legendaris ini terbuat dari kaldu ayam yang direbus lama dan dicampur dengan bumbu terbaik. Apa yang kami bawa ekstra berasal dari China, ”katanya.

The Six Legendary Broths adalah Kaldu Kolagen Kecantikan Khas yang dibuat dengan kaldu tulang ayam yang dimasak lama dipadukan dengan rempah-rempah terbaik.

“Masakan lama ini menghasilkan saus yang kental dan kaya kolagen. Sehingga sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit dan menambah serta memancarkan aura kecantikan,” jelasnya.

Kedua, Signature Spicy Nourishing. Kaldu ini terbuat dari kaldu tulang ayam yang didominasi bumbu dan rempah khas China seperti ginseng, jujube dan goji berry.

Bagi penggemar rasa pedas, Signature Spicy Nourishing tidak hanya menawarkan kuah yang mengenyangkan tapi juga 3 tingkat kepedasan yang juga sangat baik untuk kesehatan Anda. Karena rasanya yang pedas berpadu dengan bumbu khas China mampu meningkatkan imunitas dan energi tubuh.

Ketiga, Kaldu Ayam Mabuk Herbal. Kaldu ayam kampung segar direbus dengan api kecil dalam waktu lama dan dipadukan dengan berbagai bumbu dan rempah Cina berkualitas tinggi. Kaldu yang lezat ini sangat menggugah selera dan dapat meningkatkan sirkulasi darah dan imunitas tubuh.

Keempat: Mendinginkan Kaldu Kelapa. Kaldu ini merupakan kreasi kuliner unik dengan cita rasa yang nikmat dan menggugah selera. Terbuat dari kaldu ayam yang dicampur air kelapa muda segar, daging kelapa, jamur kuping putih dan berbagai bumbu lainnya.

Kaldu kelapa yang dingin menyehatkan paru-paru dan memperkuat sistem kekebalan tubuh

Kelima, kaldu jagung manis tomat vitamin C. Di sisi lain, kuah dengan bahan utama tomat memiliki rasa yang ringan dan menyegarkan, cocok untuk pengunjung yang membawa serta anak-anak. Selain enak, tomat merupakan sumber vitamin C dan mengandung banyak antioksidan yang baik untuk kesehatan.

Untuk vegetarian, jangan berkecil hati: Restaurant Beauty in The Pot menjadikan Longevity Wild Pine Mushroom Broth sebagai sentuhan keenam pada saus ikonik mereka.

Kaldu Jamur Pinus Liar Longevity adalah kaldu yang terbuat dari berbagai jamur berkualitas tinggi yang kaya akan mineral, vitamin D, dan antioksidan.

Kaldu Jamur Pinus Liar Umur Panjang sangat bermanfaat bagi kesehatan karena dapat mengurangi resiko kanker pada tubuh seseorang.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button