Potret Segara by Inessya, Santai nongkrong di pantai, cocok untuk Quality Time - WisataHits
Yogyakarta

Potret Segara by Inessya, Santai nongkrong di pantai, cocok untuk Quality Time

ALONESIA.COM – Apakah Anda ingin suasana kafe yang berbeda? Yogyakarta memiliki kafe tepi pantai yang terletak di kawasan Gunung Kidul. Namanya Segara by Inessya, yang seperti kafe-kafe ala Bali, menyuguhkan pemandangan Pantai Kukup.

Segara by Inessya mengusung konsep tropis dalam desain bangunannya. Spot foto yang Instagrammable dan modern seakan menyatu dengan keunikan kafe ini. Nongkrong santai bersama teman dan keluarga sepertinya menyampaikan rasa hangat yang berbeda.

Masih bagian dari Inessya Resort, kafe populer ini baru dibuka pada Oktober 2022. Memang masih terbilang baru, namun bukan berarti kafe ini sepi pengunjung. Sudah banyak pengunjung yang datang untuk merasakan nuansa Ngafe dengan suguhan laut biru.

Baca Juga: Inessya Resort, resort pantai di Yogyakarta yang menawarkan konsep private villa ala Bali

Buat kamu yang ingin ke sini untuk sekadar nongkrong atau menghabiskan waktu bersama, bisa simak dulu informasinya di bawah ini!

Lokasi

Segara by Inessya terletak di Kawasan Rejosari, Kecamatan Tanjungsari, Prefektur Gunung Kidul, Yogyakarta. Jarak tempuh dari Tugu Yogyakarta adalah 60,7 km dan dapat ditempuh dalam waktu 1 jam 36 menit. Rute dimulai dari Tugu di Jalan Jenderal Sudirman agar mudah digunakan dengan Google Maps.

Setelah sampai di Jalan Pantai Selatan Jawa, lanjutkan perjalanan melalui Jalan Ke Puncak Tim menuju Pantai Kukup. Sampai saya bertemu Segara dari Inessya.

Baca Juga: Habiskan Akhir Tahun Mampir di Wisata Klasik dari Pantai Baron Gunungkidul Yogyakarta

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button