Kesepian di tengah malam, Dedi Mulyadi datang ke tempat prostitusi dan memberikan banyak uang kepada PSK - WisataHits
Jawa Barat

Kesepian di tengah malam, Dedi Mulyadi datang ke tempat prostitusi dan memberikan banyak uang kepada PSK

SEWATIME.com — ketika malam tiba Dedi Mulyadi sepertinya tidak bisa tidur. Mantan Bupati Purwakarta ini menghabiskan dua periode mengunjungi jalanan remang-remang di kawasan Subang, Jawa Barat.

Saat hujan dan malam hari tentu membuat jalanan sangat sepi. Dedi Mulyadi Suami Anne Ratna Mustika Pria itu berkata bahwa dia tidak mencari mangga yang jatuh. Namun, Anda ingin mengetahui keadaan kehidupan malam di sekitar tempat itu.

“Kemana kamu pergi?” diminta Dedi Mulyadi ketika dia melihat seorang wanita berjalan sendirian di trotoar dalam kegelapan. Ternyata, wanita itu adalah satu pelacur atau PSK.

Baca Juga: Desy Ratnasari, Digambarkan Muda dan Energik oleh Kang Dedi, Ambil Alih Pilgub Jabar

“Biasanya jalan-jalan saja,” jawab wanita itu. “Mau jalan-jalan kemana. Bagaimana kalau jalan-jalan bersama kami?” kata Kang Dedi.

Kang Dedi dikenal sangat mesra dengan orang lain. Pelacur itu kemudian menyerah pada rayuannya. Sejarah PSK diketahui mematok tarif Rp 150.000 per kencan dan itu sudah termasuk kamar.

Wanita itu mengatakan malam itu bahwa dia telah bekerja sebagai pelacur selama tujuh tahun. Dia sangat ingin menjual tubuhnya untuk menghidupi anaknya yang berusia 12 tahun. Di sisi lain, orang tuanya juga meninggal dan suaminya pergi ke suatu tempat.

Baca Juga : Tempat Wisata Modern Terdekat di Kabupaten Purwakarta, Ini Bukti Nyata Karya Cerdas Dedi Mulyadi

Mendengar cerita kelam itu, Kang Dedi meminta wanita itu untuk berhenti menjadi pelacur, dan dia langsung menjawab ya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button