Donor darah dan penanaman bibit mangrove dalam rangka HUT ke-8 Harper Malioboro Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Donor darah dan penanaman bibit mangrove dalam rangka HUT ke-8 Harper Malioboro Yogyakarta

Donor darah dan penanaman bibit mangrove dalam rangka HUT ke-8 Harper Malioboro Yogyakarta

tanpa judul

Krjogja.com – YOGYA – Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan kemanusiaan, Hotel Harper Malioboro Yogyakarta menggelar donor darah dan menanam 400 pohon bakau di pesisir Pantai Baros, Bantul Yogyakarta serta menggelar donor darah
akan berlangsung pada hari Sabtu 26 November 2022. Kegiatan ini sekaligus menjadi pembuka rangkaian kegiatan CSR untuk menyambut HUT ke-8 Hotel Harper Malioboro.

Rangkaian kegiatan CSR ini dimulai pada pukul 06.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Wawan E. Sukmawan selaku General Manager Hotel Harper Malioboro dengan menginstruksikan 20 karyawan yang merupakan karyawan hotel untuk menanam bibit mangrove yang akan memperindah ekosistem pesisir pantai Baros tersebut. untuk menyeimbangkan pantai. Seperti kita ketahui, habitat mangrove merupakan tempat berlindung dari gelombang laut yang besar dan berperan sangat penting dalam melindungi ekosistem pesisir dari abrasi, intrusi air laut dan badai tropis. Karyawan yang terlibat juga sangat antusias dan bahu membahu melaksanakan kampanye penanaman 400 bibir mangrove.

Usai kegiatan tersebut, tim Harper Malioboro langsung melakukan donor darah bekerjasama dengan Dr. Sardjito Yogyakarta bertempat di Serambi Utara Ballroom Harper Malioboro Hotel. Untuk donor darah ini pihak hotel mengundang karyawan, tamu dan masyarakat sekitar hingga keluarga karyawan hotel. Terpilih
Kegiatan donor darah karena keinginan staf untuk membantu suplai darah dari RSUP Dr. Sarjito. Pihak hotel berhasil mengumpulkan 80 kantong darah. Sebelum mendonorkan darah, setiap pendonor menjalani pemeriksaan medis untuk memastikan mereka fit dan memenuhi persyaratan pendonor.

“Selain dapat membantu orang lain, mendonor darah juga bermanfaat bagi tubuh kita sendiri. Para karyawan juga sangat antusias dengan kegiatan CSR yang kami lakukan sejak pagi tadi, mulai dari penanaman 400 bibit pohon mangrove hingga donor darah ini, semuanya tetap semangat. Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kami karena selama delapan tahun perjalanan hotel ini selalu membawa berkah dan kesuksesan. Semoga di usia hotel kami yang ke-8 ini bisa menjadi berkah bagi semua orang,” ujar Wawan E Sukmawan, General Manager Harper Malioboro Yogyakarta.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button