Ini tidak diragukan lagi pilihan hotel bintang 5 terbaik di Jogja - Solopos.com - WisataHits
Yogyakarta

Ini tidak diragukan lagi pilihan hotel bintang 5 terbaik di Jogja – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Salah satu tempat paling menarik di Royal Ambarrukmo Yogyakarta. (Royalambarukmo.com)

Solopos.com, JOGJA – Terkenal dengan tempat wisata dan warisan budaya yang tiada habisnya, Jogja menjadi tujuan para wisatawan dari dalam dan luar negeri. Ada berbagai macam hotel bintang lima di daerah Jogja.

Namun, tidak banyak hotel mewah di Jogja yang mampu menawarkan layanan, fasilitas, dan pengalaman menginap yang luar biasa seperti Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Promosikan acara B20 di Jawa Timur fokus pada rantai pasok UMKM

Royal Ambarrukmo Yogyakarta terletak sangat strategis di Jl Laksda Adisucipto No. 81, Ambarukmo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kamar-kamar di hotel ini sangat mewah dan istimewa. Setiap kamar dilengkapi dengan balkon yang menghadap ke kota Jogja dan pemandangan alam Gunung Merapi.

Lebih khusus lagi, hotel bintang lima di Jogja ini dulunya berfungsi sebagai salah satu kompleks keraton dan taman Keraton Yogyakarta.

Baca juga: Ini Dia! Hotel dekat Malioboro Jogja dengan balkon langsung view gunung Merapi

Hal ini menjadikan Royal Ambarrukmo Yogyakarta sebagai hotel yang mampu menampilkan warisan budaya keraton yang sangat padat.

Tentunya cagar budaya dan bangunan dengan arsitektur khas keraton dibalut dengan teknologi modern yang akan memudahkan para tamu.

campuran warisan dan HaloTeknologi Hal ini menjadikan Royal Ambarrukmo sebagai tempat peristirahatan bergengsi bagi para pelancong dan eksekutif yang cerdas.

Hotel mewah ini juga menawarkan akses mudah ke tujuan bisnis, belanja, dan kehidupan malam terbaik di Jogja. Hanya beberapa langkah ke Plaza Ambarrukmo, 10 menit berkendara ke beberapa universitas ternama, 15 menit berkendara ke Bandara Adisucipto dan hanya 20 menit berkendara ke Candi Prambanan.

Baca Juga: Kisah Ciu Bekonang, Rejeki Monopoli Pemerintah Hindia Belanda

Hanya membutuhkan waktu 15 menit, Anda juga sudah bisa menjelajahi kawasan perbelanjaan Malioboro. Dibutuhkan sekitar 1,5 jam dari hotel ini untuk mencapai Bandara Internasional Yogyakarta di Kulon Progo.

Jika Anda membutuhkan hotel bintang lima di Jogja sebagai tempat peristirahatan yang mewah, prestisius, strategis namun dengan suasana yang menenangkan, Royal Ambarrukmo Yogyakarta adalah jawabannya.

Mulai dari Rp 1 juta sudah bisa merasakan betapa nyamannya menginap di hotel ini. Untuk pemesanan dan informasi bisa langsung ke situs resminya di Royalambarukmo.com atau hubungi +62-274-488-488.

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button