Diwarnai dengan teror yang menakutkan, cuplikan pertama Jailangkung: Sandekala dirilis - WisataHits
Yogyakarta

Diwarnai dengan teror yang menakutkan, cuplikan pertama Jailangkung: Sandekala dirilis

Teaser berdurasi 30 detik ini mengajak penonton untuk mengidentifikasi dua pola yang menaungi kisah misterius tersebut.

SuaraJogja.id – Teaser pertama film Jailangkung: Sandekala telah dirilis oleh Sky Media & CJ ENM. Teaser tersebut menunjukkan teror mencekam yang dialami para pemain.

Teaser 30 detik, dikutip dari siaran pers Senin, mengundang pemirsa untuk melihat dua pola yang menaungi kisah misterius tersebut.

Dinarasikan oleh karakter Mike Lukock, ini menceritakan kisah anak-anak yang hilang saat matahari terbenam dan anak-anak lain yang hilang tetapi bergabung dengan anak-anak hilang yang sebelumnya ditemukan tewas.

Subtitle Sandekala, Jailangkung kali ini berada di tangan dingin sutradara Kimo Stamboel yang sebelumnya menggarap Queen of the Dark Arts.

Baca Juga: Diteror Karena Jumlah Korban Buzzer, Dustin Tiffani Kesal Kominfo: Data Rakyat Bocor

Film ini juga didukung oleh Rapi Films, Legacy Pictures dan Nimpuna Sinema.

Kimo mengatakan kali ini dia membawa “Jailangkung” ke arah yang berbeda. “Saya mencoba memasukkan cerita keluarga di sini. Saya sangat menyukai tema keluarga yang tragis, tetapi ada perjuangan untuk bertahan hidup,” kata Kimo.

“Mudah-mudahan kami bisa mengusung tema keluarga yang kental, namun tetap terasa segar. Kalaupun sudah ada, tapi kita membalikkan cara pandang, skenario mimpi buruk bagi semua keluarga, yaitu ketika ada anggota keluarga yang hilang di tengah liburan,” imbuhnya.

Kimo menulis cerita bersama Rinaldy Puspoyo. Teror supernatural berputar di sekitar keluarga yang menemukan diri mereka keluar kota dalam perjalanan liburan. Tak disangka, malapetaka melanda saat mereka berbelok ke kawasan danau wisata.

Di sini anak bungsu bernama Kinan (Muzakki Ramdhan) tiba-tiba menghilang secara misterius tanpa jejak saat matahari terbenam.

Baca Juga: Nagita Slavina Mau Nonton Film Horor Bareng Semua Karyawan, Bawa Bioskop ke Kantor Bikin Kagum

Untuk memberikan sesuatu yang belum pernah dilihat sebelumnya di franchise Jailangkung, Kimo memberikan twist yang sudah menjadi ciri khasnya, yaitu horor dengan twist.

“Film ini tentu masih terasa seperti roller coaster yang menyenangkan untuk dinikmati semua orang,” katanya.

Ada juga cerita keluarga bahwa dalam film Jailangkung: Sandekala adalah keluarga Adrian (Dwi Sasono) dengan istrinya Sandra (Titi Kamal) dan kedua anaknya Niki (Syifa Hadju) dan Kinan (Muzakki Ramdhan).

“Begitu saya membaca naskahnya, saya merasa harus bergabung dengan film ‘Jailangkung: Sandekala’ karena plotnya menarik. Ini adalah pertama kalinya Kimo mengarahkan. Film Kimo seperti ‘ratu seni gelap’, saya sangat menyukainya. Pemain lainnya adalah Syifa, Dwi dan Muzakki,” kata Titi Kamal.

Sementara itu, Syifa Hadju berperan sebagai Niki, saudara perempuan Kinan dan anak tertua di keluarga Sandra. Membintangi film Kimo merupakan hal yang tak terlupakan bagi Syifa.

Sementara itu, film Jailangkung: Sandekala rencananya akan segera tayang di bioskop Indonesia pada tahun 2022 mendatang. [ANTARA]

Source: jogja.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button