Diundang Jokowi jalan-jalan ke Prambanan, Jan Ethes mengenakan kaos polo seharga jutaan rupiah - WisataHits
Yogyakarta

Diundang Jokowi jalan-jalan ke Prambanan, Jan Ethes mengenakan kaos polo seharga jutaan rupiah

Diundang Jokowi jalan-jalan ke Prambanan, Jan Ethes mengenakan kaos polo seharga jutaan rupiah

Liputan6.com, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali menghabiskan waktu bersama cucunya. Ia mengajak Jan Ethes dan La Lembah Manah ke Candi Prambanan di Sleman, DI Yogyakarta pada Sabtu, 7 Januari 2022.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Sekretariat Presiden, Jokowi juga mengajak putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka dan menantunya Selvi Ananda. Ibu Negara Iriana Jokowi dikabarkan ada di sana.

Seperti biasa, Jokowi mengenakan jas khasnya, kemeja putih polos yang dipadukan dengan celana hitam. Mereka mulai dari Gedung Agung, istana kepresidenan di Yogyakarta.

Sebelum kamera pergi, kamera menangkap tangan Jokowi yang sibuk menggoyang-goyangkan lato-lato, mainan anak yang sedang populer. Sedangkan tangan satunya memegang Lembah Manah yang kini berusia 3 tahun.

Cucu sulung pun tak kalah sibuknya. Lato-lato kuning disampirkan di bahunya sementara kedua tangannya memegang ponsel dan kotak kue. Jan Ethes tampil stylish dalam balutan kaos polo bermotif merek Kenzo.

Dikutip dari situs Juniorcouture, Minggu (8/01/2022), kaos tersebut dibanderol US$113 atau sekitar Rp1,76 juta, sedangkan di situs Farfetch kaos serupa dijual seharga US$140 atau sekitar Rp2,2 juta. Kemeja tersebut dipasangkan dengan celana jeans panjang dan topi snapback Gucci dengan motif strawberry.

Sesampainya di Candi Prambanan, keluarga Jokowi menuju pelataran candi menggunakan golf cart. Dikutip dari Antara, mereka berwisata di bawah bimbingan langsung Kepala Balai Pelestarian Budaya Wilayah X Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek), Manggar Sari, yang memaparkan sejarah Candi Prambanan.

Presiden Joko Widodo mengajak kedua cucunya Jan Ethes Srinandera dan La Lembah Manah berwisata ke Taman Wisata Candi Prambanan di Sleman.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button