Nongkrong dan bersenang-senang glamping di New Lenirra Resto - WisataHits
Jawa Barat

Nongkrong dan bersenang-senang glamping di New Lenirra Resto

Bogordaily.net – Kabupaten Bogor merupakan kawasan resort yang paling diminati wisatawan. Daerahnya yang sejuk, udaranya yang dingin serta pemandangan yang indah membuat Kabupaten Bogor menjadi tujuan wisata yang populer. Sebuah tempat bernama New Lenirra Resto, sebuah tempat pertemuan atau resto baru dengan konsep yang menarik pandangan Hamparan sawah yang indah cocok untuk destinasi liburan bersama keluarga, sahabat atau kerabat dekat.

Terletak di kawasan Jalan Kawung Luwuk, Cijeruk, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor menyajikan hamparan sawah yang asri dan hijau membuat banyak orang penasaran untuk berkunjung.

Dari pantauan Bogordaily.net, situs New Lenirra Resto Bogor menawarkan tempat dengan area yang cukup luas dan nyaman.

Pengunjung disuguhkan hamparan sawah yang menjadi ciri khas New Lenirra Resto. Di sebelah restoran dengan pandangan Sawah ada juga glamping unik yang cocok mengunjungi dengan peralatan yang cukup lengkap.

Daya tarik utamanya adalah tempat nongkrong baru ini, yang menawarkan suasana sejuk dan nyaman pandangan persawahan hijau yang asri, selain itu ada juga glamping unik yang cocok Mengunjungi.

“Restoran baru ini memiliki bangunan dua lantai dengan desain industrial modern yang kekinian dan Instagrammable. Dengan pemandangan alam hamparan hijau dan persawahan yang asri, betah berlama-lama di rumah,” kata Fajar, Multimedia Marketing and Graphic Design Manager New Lennira Resto, kepada Bogordaily.net, Minggu, 4 Desember 2022.

Di tengah sawah, terdapat jalan setapak melewati pematang sawah yang cocok untuk berfoto. Ada juga spot foto berupa dek cocok untuk foto bersama teman atau keluarga.

Resto Lenirra Baru

“New Lenirra Resto memiliki keunikan glamping berupa igloo putih yang dikelilingi sawah dan kolam renang di depan,” terangnya.

“Menu Lenirra Resto beragam dan menawarkan banyak pilihan, dari Western sampai Indonesia, menu heavy food, Makanan ringan, makanan penutup dan juga minuman kopi, non kopi, hingga minuman mocktail yang menyegarkan,” ujarnya.

Harganya cukup terjangkau, standar cafe. Menemani itu baik pandangan Alam dan udara yang sejuk memastikan Anda betah berlama-lama.

Restoran baru dan glamping dengan nuansa sawah yang asri dan menenangkan, cocok untuk rekomendasi liburan dan mengunjungi Anda bersama keluarga atau teman Anda.*

(Albin Pandata)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button