Ditargetkan Beroperasi Akhir 2022, Ini Potret Terbaru Proyek Tol Semarang-Demak - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Ditargetkan Beroperasi Akhir 2022, Ini Potret Terbaru Proyek Tol Semarang-Demak – Solopos.com

SOLOPOS.COM — Citra udara suasana Tol Semarang-Demak Seksi II memasuki tahap akhir pembangunan di Kabupaten Sayung, Provinsi Demak, Jawa Tengah, Senin (24/10/2022). (Antara/Aji Styawan)

SOLOPOS.COM – Pembangunan jalan tol Semarang-Demak Seksi II telah memasuki tahap akhir pembangunan di Kabupaten Sayung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Senin (24/10/2022). (Antara/Aji Styawan)

SOLOPOS.COM – Jalan Tol Semarang-Demak Seksi II memiliki panjang 16,31 km. (Antara/Aji Styawan)

SOLOPOS.COM – Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menargetkan Jalan Tol Semarang-Demak Seksi II dapat beroperasi pada akhir tahun 2022 untuk mendukung perayaan Natal dan Tahun Baru 2023. Liburan tahun (Anatar/Aji Styawan)

Solopos.com, DEmak — Proyek Tol Semarang-Demak Seksi II di Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, memasuki tahap akhir konstruksi pada Senin (24/10/2022).

Daihatsu Rocky Promotion, Harga Mobil Rp 200 Juta Jadi Hanya Rp 99.000

Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) berencana membuka Jalan Tol Semarang-Demak sepanjang 16,31 km pada akhir 2022 untuk mendukung libur Natal dan Tahun Baru 2023.

Jalan Tol Semarang-Demak merupakan jalan tol luar negeri yang terintegrasi dengan Tembok Laut Kota Semarang. Selain itu juga berfungsi untuk membendung gelombang pasang serta mengatasi banjir dan genangan air yang selama ini menjadi permasalahan di ibu kota Provinsi Jawa Tengah tersebut.

Jalan Tol Semarang-Demak Seksi II memiliki panjang 16,31 km. (Antara/Aji Styawan)

Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menargetkan Jalan Tol Semarang-Demak Seksi II dapat beroperasi pada akhir tahun 2022 untuk mendukung libur Natal dan Tahun Baru 2023 (Anatar/Aji Styawan)

Daftar dan berlangganan Espos Plus sekarang. Cukup dengan itu Rp99.000/tahun, Anda dapat menikmati berita lebih detail dan bebas iklan serta berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa mobil Daihatsu Rocky, motor NMax dan hadiah menarik lainnya. Daftar Espos Plus di sini.

Lihat berita dan artikel lainnya Berita Google

Solopos.com – panduan informasi dan inspirasi

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button