Hampir selesai! Intip Tempat Wisata Terbaru Tol Semarang-Demak | Tol Semarang-Demak - WisataHits
Jawa Tengah

Hampir selesai! Intip Tempat Wisata Terbaru Tol Semarang-Demak | Tol Semarang-Demak

Proyek Jalan Tol Semarang-Demak, ruas Sayung-Demak sepanjang 16,31 kilometer (km) hampir rampung. Simak penampilan terbaru ini.

Proyek Jalan Tol Semarang-Demak, ruas Sayung-Demak sepanjang 16,31 kilometer (km) hampir rampung. Simak penampilan terbaru ini.

Jalan tol Semarang-Demak terintegrasi dengan tanggul kota Semarang. Foto: Dok PT Wijaya Karya (Persero) Tbk Tol Semarang-Demak dapat meminimalisir kemacetan di jalur Jawa-Pantura. Jalan Tol Semarang – Demak memiliki panjang 26,95 km dan dibangun dalam dua seksi dalam program Kerjasama Badan Usaha dengan Pemerintah (KPS). Seksi 1 ruas Semarang/Kaligawe-Sayung sepanjang 10,64 km merupakan Bagian Pemerintah (APBN) dengan biaya Rp 10 triliun Foto: Dok. PT Wijaya Karya (Persero) Tbk

Baca selengkapnya: DetikFinance »

Bertindak dengan Amanat Bendera Kampung – ANTARA News

ANTARA – Seorang pedagang berlambang negara berupa bendera asal Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat mencoba peruntungan dengan… Selengkapnya >>

Pembangunan kasus suap terkait proyek tol Solo-Kertosono yang diselidiki KPK |Republika OnlineKPK telah menetapkan tiga tersangka dalam kasus suap terkait proyek jalan tol Solo-Kertosono.

Wisata Tanjung Lesung Siap Datang Manfaat dari Proyek Tol Serang-PanimbangDengan dibangunnya jalan tol ini, sektor pariwisata di sekitar Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Lesung dapat dimajukan.

Beban air Waduk Kedungombo cukup untuk irigasi di daerah DemakRDARSEMARANG.ID, Demak – Cadangan air dari Waduk Kedungombo untuk kebutuhan irigasi di Demak dan sekitarnya dinilai cukup pada musim kemarau basah. Ini setelah melihat dasar debit air Kedungombo sekitar 89.000 meter kubik. Berdasarkan hal tersebut, KPU Kabupaten Demak akan menggelar rapat koordinasi (Rakor) lanjutan untuk mengambil langkah terkait kegiatan musim tanam. […]

Kakak di Demak Meninggal Usai Makan Tempe Bacem, Polisi Segera TindakanBerita Adik Jawa Tengah di Demak Tewas Usai Makan Tempe Bacem, Polisi Segera Tindak Peracunan Tempe Bacem Adik Tewas

Gara-gara Strobo, Polisi Ditabrak Mobil Plat RFH di Tol PancoranAnggota Direktorat Lalu Lintas (PJR) Polda Metro Jaya menjadi korban tabrakan dengan pengendara motor.

KPK menetapkan tiga tersangka suap restitusi pajak tol Solo-KertosonoSebagai penerima suap, yakni pengawas tim pemeriksaan pajak di KPP Pratama Pare, Abdul Rachman (AR) dan pihak swasta Suheri (SHR). Sedangkan sebagai donatur yaitu Tri Atmoko (TA) dari pihak swasta.

REPUBLIKA IKLAN GULIR KE ISI RESUMEN Direktur Utama PT Banten West Java (BWJ) Poernomo Siswoprasetijo memberikan apresiasi kepada Kementerian PUPR, Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) dan WSP Wijaya Karya Serang Panimbang.

Foto: Dok Jalan Tol Semarang-Demak PT Wijaya Karya (Persero) Tbk terintegrasi dengan tanggul kota Semarang Pengembalian Pajak Proyek Pembangunan Jalan Tol Solo-Kertosono di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Pare, Jawa Timur . Foto: Dok “Karena kehadirannya akan membawa manfaat langsung bagi pariwisata, yang otomatis akan mendongkrak perekonomian masyarakat Banten sekitar, termasuk Tanjung Lesung yang berada di dalamnya,” kata Poernomo dalam keterangannya, Sabtu (8/6/2022). . ). PT Wijaya Karya (Persero) Tbk Jalan Tol Semarang-Demak dapat meminimalisir kemacetan di jalur Jawa-Pantura. Sedangkan donatur adalah Tri Atmoko (TA) dari Private Sector/Joint Operation Authority (JO) China Road and Bridge Corporation (CRBC), PT Wijaya Karya (WIKA) dan PT Pembangunan Perumahan (PP). Jalan Tol Semarang – Demak memiliki panjang 26,95 km dan dibangun dalam dua seksi dalam program Kerjasama Badan Usaha dengan Pemerintah (KPS). “Cadangan air Kedungombo lebih dari cukup.

Seksi 1 ruas Semarang/Kaligawe-Sayung sepanjang 10,64 km merupakan Bagian Pemerintah (APBN) dengan biaya Rp 10 triliun. Baca juga “Sekitar Januari 2017, JO CRBC-PT WIKA-PT PP mengajukan restitusi pajak (pengembalian lebih bayar) tahun 2016 ke KPP Pare,” kata Asep, Jumat (8/5/2022). Untuk menyambut wisatawan tersebut, Tanjung Lesung melakukan persiapan dengan menambah atraksi wisata untuk memberikan kenyamanan dan keamanan Foto: Dok. PT Wijaya Karya (Persero) Tbk Seksi Sementara 2 sepanjang 16,31km Seksi Sayung-Demak Foto: Dok. Selanjutnya, sekitar bulan Agustus 2017, KPP Pratama Pare mengeluarkan surat pemberitahuan kepada JO CRBC-PT WIKA-PT PP untuk dilakukan pemeriksaan lapangan oleh tim pemeriksa pajak. PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. Komitmen ini tercermin dari hasil sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment) kami yang dinilai 100% atau memuaskan oleh Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif,” tambah Poernomo.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button