Destinasi wisata malam di Bandung yang keren dari ketinggian - WisataHits
Jawa Barat

Destinasi wisata malam di Bandung yang keren dari ketinggian

Destinasi wisata malam di Bandung yang keren dari ketinggian

Berwisata ke kota kembang yang juga dikenal dengan sebutan Bandung ini tidak pernah gagal untuk memanjakan para wisatawannya. Ada banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi bahkan di malam hari dengan pemandangan yang indah.

Bukan cuma cuacanya yang menyejukkan, pemandangan eksotis juga memanjakan mata SoHip. Penasaran destinasi malam apa saja yang bisa memanjakan mata? Yuk, tonton selengkapnya di bawah ini!

1. Bukit Moko

Bukit Moko

Bukit Moko | Kredit: IG @bukitmoko

Bukit Moko juga sering disebut sebagai Bukit Bintang. Tentunya karena saat sampai di bukit ini, mata kita disuguhi pemandangan kota yang indah dihiasi kerlap-kerlip lampu. Wisatawan dapat memasuki bukit ini secara gratis. Cuaca di Bukit Bintang cukup dingin, jadi pastikan kamu tidak kedinginan di sini, SoHip!

2. Kafe Utara

Kafe Utara

Kafe Utara | Kredit foto: IG @utaracafe

Kafe ini terletak di kawasan Dago Pakar, Bandung. Tak hanya pemandangan alam dan cuacanya yang akan memanjakan Anda, makanan juga akan memanjakan perut Anda. Utara Cafe menawarkan berbagai jenis makanan mulai dari shabu-shabu, barbeque hingga rice bowl. Kamu bisa mengunjungi kedai kopi ini mulai pukul 11.00 hingga 22.00 SoHip~

3. Bukit Pangjebolan

Bukit Pangjebolan

Bukit Pangjebolan | Kredit foto: IG @cruisingbandung

Bukit Pangjebolan di Lembang, Bandung Barat sangat cocok untuk tujuan penyembuhan akhir pekan yang singkat. Banyak turis memutuskan untuk mendirikan tenda dan bermalam di sini. Pemandangan di malam hari sangat mempesona. Sangat cocok untuk SoHip yang ingin menjauh dari hiruk pikuk kota.

4. Bodabarn de Provence

Gudang Boda

Gudang Boda | Kredit foto: IG @bodabarn.bdg

Bodabarn de Provence adalah salah satu tempat intim yang SoHip bisa jadikan tujuan. Restoran bergaya Perancis ini masih berada di kota Bandung tepatnya di SaraeHills Punclut. Tempat ini juga sangat bagus untuk acara intim lho. Pasalnya, nuansa romantis akan membuat momen spesial Anda semakin berkesan. Makanan yang ditawarkan mulai dari masakan Indonesia hingga western food. Suasananya romantis ala Paris, kamu pasti akan mendapatkannya~

5. Caringin tilu

Peduli Tilu

Peduli Tilu | Kredit foto: IG @traveloka

Caringin Tilu bisa menjadi destinasi wisata populer bagi Anda yang ingin menikmati sunset dan pemandangan malam yang eksotis di Bandung. Kelap-kelip lampu kota akan memanjakan malam Anda selama berada di Caringin Tilu. Meski berada di atas ketinggian, SoHip tidak perlu khawatir dengan masalah perut. Karena disini juga ada Rumah Makan Caringin Tilu yang mengenyangkan perut, anti lapar pokoknya.

Jadi bagaimana dengan SoHip? Sudahkah Anda memutuskan target penyembuhan berikutnya dan Anda semakin bingung tentang target mana yang harus dipilih?

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button