Tempat wisata alam purwakarta, bukan sekedar hiburan wisata biasa - WisataHits
Jawa Barat

Tempat wisata alam purwakarta, bukan sekedar hiburan wisata biasa

SEWATIME.com – Di antara sekian banyak wisata di Jawa Barat, mungkin masih banyak yang belum menyadari betapa kerennya itu wisata alam purwakarta Ini. Padahal, seperti kebanyakan Jawa Barat, Purwakarta dikaruniai keindahan alam yang eksotis untuk pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Ada banyak tempat wisata alam purwakarta yang menyenangkan untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman.

Jika Anda tertarik, silakan kunjungi artikelnya wisata alam purwakarta Ini bisa menjadi referensi liburan di Purwakart, jadi simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: 8 Tempat Wisata Di Malang Dengan Pemandangan Indah yang Cocok Untuk Penyembuhan

1. Mata Air Cijanun

Meninggalkan pemandangan perbukitan, mata air ini bisa menjadi tujuan wisata Anda bersama orang-orang terdekat. Air yang mengalir langsung dari mata air alami membuat tempat wisata ini terasa menyegarkan. Berada di dataran tinggi, Mata Air Cijanun juga didominasi oleh perbukitan, air terjun, dan mata air.

Dengan pepohonan rindang yang berjejer rapi, bebatuan di tepi kolam dan gazebo yang mengelilingi, Anda akan merasa nyaman dan betah berada di sana. Tak ada salahnya berkunjung jika Anda mencoba sensasi mandi pagi. Selain berenang dan bersantai, bersepeda bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan di kawasan wisata ini.

Lokasi : Desa Cipende, Kec. Bojong, Kab. Purwakarta.

2. Taman Cikao

Desain dan konsep yang menarik menjadikan Cikao Park sebagai objek wisata di Purwakarta yang sedang naik daun. Tempat wisata ini menggabungkan taman binatang, taman lampion dan taman air menjadi satu. Selain menyenangkan dan pemandangan alam, tempat ini juga menawarkan tempat wisata edukasi.

Lokasi: Jl. Raya Sukatani, Cisalada, Kec. Sukatani, Kab. Purwakarta.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button