Wapres Ajak Warga Inspirasi Semangat Olahraga | hidung berbulu - WisataHits
Jawa Barat

Wapres Ajak Warga Inspirasi Semangat Olahraga | hidung berbulu

Wapres RI mengajak warga untuk menginspirasi semangat olahraga

Puncak Haornas ke-39 di Stadion Batakan dikunjungi oleh Wakil Presiden Republik Indonesia

Share :KompasTV BalikpapanBALIKPAPAN, KOMPAS.TV – Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin bersama Menteri Pemuda dan Olahraga menghadiri pembukaan Hari Pemuda Nasional ke-39 di Stadion Batakan di kota Balikpapan di Indonesia Timur pada Jumat paruh malam Kalimantan (9/9).

Tarian kolosal yang dibawakan oleh para penari yang mengenakan busana dari seluruh nusantara ini membuka penampilan Haornas. Para penari membentuk garuda dan membawakan naskah IKN, sejumlah gubernur, walikota, dan bupati dari seluruh Indonesia hadir dalam pembukaan haorna ini.

Lanjut membaca:
Kompas TV »

Bharada E kaget dan mundur setelah menembak Brigadir J, Sambo malah maju ke depan bukannya menembak

Bharada E atau Eliezer mengaku kaget dan langsung mundur setelah menembak Brigadir J atau Joshua tiga atau empat kali. Baca Selengkapnya >>

Puncak Ganjil Genap, waspadai titik kemacetan di Jalur PuncakKebijakan genap ganjil di Puncak, Bogor ini sesuai dengan Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia No. PM 84 Tahun 2021.

Cadiz vs Barcelona: menang 4-0, El Barca puncak klasemenBarcelona menang 4-0 di markas Cadiz. Gol kemenangan Blaugrana diciptakan oleh Frenkie de Jong, Robert Lewandowski, Ansu Fati dan Ousmane Dembele.

Kemenangan telak di Cadiz membawa Barcelona ke puncak klasemen Liga SpanyolBarcelona meraih kemenangan telak 4-0 untuk memuncaki klasemen liga Spanyol di pekan kelima partai tersebut.

Hujan deras di puncak Gunung Semeru, dua alat berat terseret banjir lahar hujanKarena aliran lahar yang sangat besar, arus melonjak dan menghantam alat berat yang diparkir di tepian Sungai Bondeli.

Indahnya sunset dan sunrise di puncak Purnama Tegalampel BondowosoPemandangan menakjubkan ke dalam perbukitan dan kedalaman Bondowooo, yaitu Desa Purnama, Kecamatan Tegalampel, Bondowoso. Sebuah desa yang menyimpan potensi keindahan alam yang indah.

Pesona Wisata Puncak Purnama Bondowoso begitu mempesonaPotensi Puncak Purnama merupakan objek wisata yang memiliki daya tarik tinggi bagi wisatawan. Wajah alam pegunungan dan perbukitan di desa Purnama sangat indah.

Selasa 13 September 2022 | 01:30 WIB Dibagikan : KompasTV Balikpapan BALIKPAPAN, KOMPAS. Satuan Lalu Lintas Polres Bogor juga menerapkan kebijakan ganjil genap di kawasan Puncak setiap akhir pekan. Saatnya Barcelona mengakhiri rekor buruk melawan Cadiz. Permainan Barcelona membuka peluang di menit kelima Cadiz, Beritasatu.

TV – Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin bersama Menteri Pemuda dan Olahraga menghadiri pembukaan Haornas ke-39 di Stadion Batakan di kota Balikpapan, Kalimantan Timur pada Jumat malam (9/9). Tarian kolosal yang dibawakan oleh para penari yang mengenakan busana dari seluruh nusantara ini membuka penampilan Haornas. Karena itu, petugas mengimbau pengendara untuk mematuhi peraturan yang berlaku di daerah tersebut. Para penari membentuk elang dan membentuk huruf IKN. Pada menit ke-10, para tamu hampir membuka pintu. Sejumlah gubernur, walikota dan bupati dari seluruh Indonesia hadir dalam pembukaan haorna ini. Baca Juga: Cek Tarif Ojek Online Naik Hari Ini Dok. Menteri Pemuda dan Olahraga menyerahkan penghargaan kepada beberapa gubernur antara lain Ridwan Kamil, Isran Noor, Gubernur Kalimantan Timur dan juga Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud atas komitmennya terhadap olahraga. Pada hari Minggu (11 September), Real Madrid hanya akan memainkan pertandingan kelima mereka melawan tim tamu Mallorca.

Membuka Haorna ke-39 di Balikpapan, Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengimbau masyarakat untuk lebih meningkatkan semangat olahraga.00 WIB Kemudian arah Tugu Lampu Simpang Empat Gentur, Kabupaten Cianjur, hingga Simpang Gadog, Jalan Ray Puncak. Barcelona mendominasi permainan di babak pertama. Untuk meningkatkan prestasi olahraga di Indonesia, pemerintah pusat dan daerah harus bersinergi menghasilkan atlet yang handal.

#haronas#maarufamin#wapres#beritabalikpapan Jangan lewatkan informasi menarik seputar Kompas TV Balikpapan, yuk subscribe channel YouTube Kompas TV Balikpapan. Baca juga: Jusuf Hamka Beli 35 Unit Mobil Listrik Wuling Air ev KOMPAS. Aktifkan juga loncengnya agar dapat notifikasi jika ada video baru. Serangan Depay, tapi masih jauh. Kompas TV Balikpapan Media Sosial: instagram: Berikut daftar kendaraan yang masih boleh melintas di area ganjil: 1. Tendangan pemain Brasil itu tidak menghasilkan gol karena masih mengenai tiang.

instagram.com/kompastv. Kendaraan para pemimpin dan pejabat negara asing dan lembaga internasional yang menjadi tamu negara. 3. Barcelona akhirnya bisa memecahkan blokade pada menit ke-55. ba.. mobil pemadam kebakaran 6.. tujuan!!! Bola liar yang lahir di depan gawang langsung ditembakkan ke gawang oleh Frenkie de Jong. Barcelona gagal mencetak gol meski terus membatasi pertahanan Cadiz.

. Kendaraan bertenaga listrik8.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button