9 Destinasi Wisata di Kota Bandung, Semuanya Gratis! - WisataHits
Jawa Barat

9 Destinasi Wisata di Kota Bandung, Semuanya Gratis!

bandung

Bandung memiliki beragam destinasi wisata yang bisa traveler kunjungi kapan saja. Ternyata cukup banyak city tour Bandung yang gratis. Berikut adalah daftarnya.

Kota Bandung merupakan salah satu tujuan wisata terpopuler bagi masyarakat Indonesia, terutama yang tinggal di wilayah Jabodetabek. Hampir setiap akhir pekan, Kota Bandung selalu dipenuhi kendaraan berplat B.

Biasanya wisatawan yang berkunjung ke kawasan tersebut berburu kawasan unggulan seperti Lembang dan Ciwidey. Namun banyak juga yang berwisata ke Kota Bandung.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Nah, tim detikcom telah mengumpulkan beberapa destinasi wisata di Bandung yang gratis untuk dikunjungi. Mendengarkan!

1. Jalan Asia-Afrika

Siapa yang tidak kenal dengan Jalan Asia Afrika. Kawasan ini selalu ramai dikunjungi wisatawan, terutama di akhir pekan.

Jalan Asia Afrika sering dikunjungi karena banyak tempat ikonik untuk berfoto. Beberapa di antaranya adalah Gedung Merdeka, Tugu Titik Nol Kota Bandung, kursi taman, deretan tiang bendera.

2. Jalan Braga

Jalan yang satu ini juga merupakan salah satu jalan yang terkenal di kota Bandung. Jalan Braga memiliki sejumlah toko yang ramai pengunjung.

Tidak hanya untuk mengunjungi pertokoan di jalan ini, wisatawan juga sering mengunjungi Jalan Braga hanya untuk berfoto. Jalan ini memiliki banyak bangunan bernuansa Eropa yang membuatnya sangat instagramable.

3. Taman Foto Bandung

Bagi wisatawan yang suka mengunjungi taman modern dan hijau, destinasi wisata di kota Bandung ini menjadi pilihan yang tepat. Taman ini terletak di Jalan Kemuning No 4, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung,

Photo Park adalah tempat yang bagus untuk dikunjungi bersama keluarga dan teman. Taman ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari taman bermain hingga fasilitas Wi-Fi.

4. Taman Bersejarah

Jika taman yang satu ini merupakan wisata kota Bandung, bisa menjadi tempat untuk belajar tentang sejarah. Taman ini terletak di Jalan Aceh No.53, Babakan Ciamis, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung.

Di taman ini, pengunjung bisa berkenalan dengan sejarah pemimpin kota Bandung dari waktu ke waktu. Selain itu, taman ini juga dilengkapi dengan kolam renang untuk anak-anak yang dapat digunakan secara gratis.

Wisata Bandung Gratis Selanjutnya…

Source: travel.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button