Denny Caknan Bakal Goyang Karanganyar di Malam 20 November - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Denny Caknan Bakal Goyang Karanganyar di Malam 20 November – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Lagu Klebus oleh Denny Caknan (Youtube DC Production)

Solopos.com, KARANGANYAR — Penyanyi dangdut asal Ngawi, Jawa Timur, Deni Setiawan atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Denny Caknan siap menggoyang Kabupaten Karanganyar.

Pemerintah Kabupaten Karanganyar memastikan penyanyi Asmara yang ceria ini akan tampil pada malam 20 November 2022 untuk memeriahkan HUT ke-105 Karanganyar. Konser bertajuk Entertainment Night with Denny Caknan akan digelar di Alun-Alun Karanganyar.

Daihatsu Rocky Promotion, Harga Mobil Rp 200 Juta Jadi Hanya Rp 99.000

“Bagus memperbaiki [Denny Caknan] akan merevitalisasi warga Karanganyar,” kata Bupati Karanganyar Juliyatmono saat dicegat Solopos.com di gedung DPRD Karanganyar, Rabu (10/5/2022).

Konser dangdut ini bukan yang pertama kali digelar Pemkab pada tahun ini. Mereka sebelumnya menghadirkan Nella Kharisma bersama suaminya Dory Harsa pada peringatan HUT RI ke-77. Kali ini, untuk memperingati hari jadi Karanganyar, Pemkab siap melakukan apa saja untuk mengundang Denny Caknan.

Biaya konser ini akan ditanggung sepenuhnya oleh APBD. Berbeda dengan undangan terakhir Nella Kharisma, acara tersebut didanai oleh pihak ketiga. “Bayar dengan APBD. Jangan pakai sponsor seperti yang dilakukan Nella Kharisma kemarin,” kata Bupati.

Baca Juga: Logo HUT Karanganyar 105 Diperkenalkan Rupanya Warga Kota Sukabumi

Selain Denny Caknan, Pemkab juga melobi penyanyi cilik Farel Prayoga yang terkenal dengan penampilannya di Istana Negara saat upacara Proklamasi 17 Agustus. “Semoga bertindak [Farel Prayoga]. Itu sedang menuju ke sana,” katanya.

Bupati berharap Farel Prayoga bisa berduet dengan Denny Caknan nanti untuk memeriahkan pentas hiburan HUT Karanganyar. Artis muda Farel ini saat ini sedang populer dan digandrungi masyarakat lewat lagu-lagu yang dinyanyikannya Oh dibandingkan dengan.

Penampilan Denny Caknan dan Farel Prayoga diharapkan dapat menghibur warga Kabupaten Karanganyar.

Jack Pariwisata

Bupati mengajak seluruh jajaran OPD, camat, dan lurah untuk ikut memeriahkan perayaan HUT ke-105 Pemerintahan Karanganyar yang akan diperingati pada 18 November 2022. Tema peringatan tahun ini adalah Karanganyar Maju dan Mandiri.

“Kebetulan juga hari jadinya Karanganyar sama dengan Milad Muhammadiyah. Kebetulan juga Muhammadiyah akan mengadakan muktamar di Solo,” ujarnya.

Menurut Bupati, tidak menutup kemungkinan nantinya para peserta Muktamar Muhammadiyah ke-48 akan menjadikan Kabupaten Karanganyar sebagai daerah tujuan wisata. Oleh karena itu, perlu memaksimalkan potensi wisata di Karanganya dengan menjadi tuan rumah yang baik bagi wisatawan.

Baca Juga: Juliyatmono dan Rober Bertemu Rina Iriani, Itu Yang Mereka Bicarakan

“Semoga hari jadi ini menjadi hari jadi yang membahagiakan, hari jadi yang mempersatukan dan membawa kebaikan bagi Kabupaten Karanganyar,” ujarnya.

Ketua Panitia Peringatan HUT ke-105 sekaligus Sekretaris Daerah (Sekda) Karanganyar Sutarno mengatakan ada sejumlah agenda dalam memperingati HUT. Diantaranya Silaturahmi Mantan Bupati, pagelaran Wayang Kulit 105 Sinds di 16 Kecamatan yang akan dipusatkan di Alun-alun Karanganyar, dan Upacara HUT Karanganyar ke-105.

Selain itu, ada juga khataman massal di Masjid Raya Madaniyah, mulai Buku Kesepakatan Giyanti di Gedung Teater Bhinneka Tunggal Ika, pameran produk pertanian dan UKM yang berkualitas.

Sutarno menambahkan, acara olahraga juga akan memeriahkan peringatan HUT ke-105 Karanganyar, mulai dari Lari Malam di Sondokoro PG Tasikmadu, Lomba Gobak Sodor, Lari Sikso Rogo di Tawangmangu dan lain-lain.

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button