Bersiaplah untuk pergi! Jumat malam, konser Denny Caknan di Bantul - Solopos.com - WisataHits
Yogyakarta

Bersiaplah untuk pergi! Jumat malam, konser Denny Caknan di Bantul – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Lagu Klebus by Denny Caknan (Youtube DC Production)

Solopos.com, BANTUL — Penyanyi dangdut Kabupaten Ngawi Denny Caknan dijadwalkan tampil di Lapangan Trirenggo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Jumat (25/11/2022) malam. Sejumlah jalan menuju tempat konser Denny Caknan akan ditutup.

Kapolres Bantul AKBP Ihsan mengatakan, jalan menuju lapangan Trirenggo akan disterilkan mulai Jumat pukul 16.00 WIB.

Promosi Angkringan Omah Semar Solo: Tempat nongkrong unik punya menu Wedang Jokowi

“Informasi dari Satlantas Polres Bantul, Jalan Ir H. Juanda, baik dari barat, timur, utara, dan selatan lapangan Trirenggo akan ditutup sementara,” ujarnya, Kamis (24/11/2022).

Saat Denny Caknan menggelar konser, masyarakat yang hendak melintasi Lapangan Trirenggo diminta mencari jalur alternatif lain. Jalanan di sekitar tempat itu akan ditutup hingga malam hari atau hingga akhir konser yang digelar untuk merevitalisasi Harga pajak Bantul 2022. sedangkan pada Sabtu (26/11/2022). Jalur menuju Lapangan Trirenggo akan dibuka kembali.

“Kami mohon maaf sebelumnya atas ketidaknyamanannya, namun ini upaya kami untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban dan tentunya kemacetan,” ujarnya.

Baca Juga: Motor Tabrak Jembatan Sekat di Sleman, 2 Pemuda Cilacap Tewas

Kapolres juga mengimbau masyarakat untuk mengambil barang-barang pribadinya seperti perhiasan, dompet, telepon genggamkendaraan dan hati-hati terhadap tindakan kriminal.

Selama konser Denny Caknan, polisi di lokasi melakukan operasi dengan menggunakan alkohol, senjata tajam, dan benda berbahaya lainnya.

“Kami menggunakan anggota Satrekrim dan Satintel untuk membantu mencegah pencopetan dan pencurian mobil di sekitar lapangan Trirenggo,” ujarnya.

Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan dan Kekayaan Daerah (BPKPAD) Bantul Trisna Manurung sebagai penanggung jawab acara Harga pajak Bantul 2022 menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan kegiatan rutin yang berlangsung setahun sekali.

Baca Juga: Pernikahan Hunian Hotel Kaesang-Erina Kerek di Yogyakarta

Namun karena pandemi Covid-19 Pajak Harga Bantul yang terbuka untuk umum dihapuskan selama dua tahun. terakhir harga pajak Bantul berlangsung di tahun 2019 dengan hadirnya band Kotak.

“Sudah dua tahun keluar“Kami akan mulai lagi pada tahun 2022,” katanya.

Di sebuah acara Harga pajak Bantul 2022 Kali ini, pihaknya mengundang penyanyi pendatang baru, yakni Denny Caknan.

“Ini momentum untuk mengenalkan teman-teman wajib pajak yang telah berkontribusi dengan membayar pajak yang menjadi sumber pembangunan di Kabupaten Bantul,” ujarnya.

Berita ini tayang di Harianjogja.com dengan judul Konser Denny Caknan di Bantul Esok, Jalan Menuju Lapangan Trirenggo, Bantul Ditutup

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button