Apakah Anda suka selfie atau sedang mencari foto menarik di tengah kebun teh? Coba Kunjungi Wisata Patitie Jawa Tengah di Batang - WisataHits
Jawa Tengah

Apakah Anda suka selfie atau sedang mencari foto menarik di tengah kebun teh? Coba Kunjungi Wisata Patitie Jawa Tengah di Batang

KONTENJATENG.COM, – Objek wisata Patitie, Kembang Langit Park, Blado, Batang merupakan salah satu destinasi wisata menarik di Jawa Tengah atau Jawa Tengah. Tur ini memungkinkan wisatawan untuk mencari foto atau selfie di beberapa tempat menarik.

Objek wisata Patitie memiliki konsep yang berbeda dari berbagai wisata lainnya di Kabupaten Batang. Berbeda karena berbagai spot foto di tempat wisata ini dihadirkan di tengah lanskap kebun teh yang luas.

Objek wisata Patitie merupakan salah satu destinasi wisata di Jawa Tengah yang dibuka pada akhir tahun 2020. Respon masyarakat terhadap pembukaan objek wisata tersebut sangat positif. Lokasinya juga cukup strategis di jalur wisata baru di Batang Selatan. Banyak turis atau orang yang datang setelah mengunjungi wisata lain seperti B. Wisata Sikembang, Kembang Langit Park atau wisata kuliner di Hutan Kopi dan Metsa Kopi.

Baca Juga: Belum Pernah Arung Jeram atau Arung Jeram? Yuk coba keseruan Wisata Arung Jeram Sungai Elo di Magelang

Bukan hanya karena banyaknya spot foto yang menarik, tapi juga karena suasana di sini yang membuat pengunjung betah. Pengunjung berkesempatan merasakan kabut tipis. Wisata patitie ini tentunya semakin memudahkan pengunjung yang ingin merasakan seperti sedang berfoto di tengah kebun teh. Wisatawan tidak harus melewati jalan sempit atau menyalip di antara rumpun pohon teh.

Berbagai spot foto tertata rapi di jalan setapak yang ditata di lantai panggung. Seperti spot foto ayunan, kursi estetika, spot foto beanbag, spot net di tengah kebun teh, spot foto patitie icon dan spot foto lainnya. Saat ramai pengunjung, butuh kesabaran ekstra jika ingin berfoto di kebun teh patitie ini.

Menurut pemilik Taman Kebun Teh Patitie Intan Narulita, konsep yang dibuat menonjolkan atraksi alam kebun teh serta spot foto yang kekinian dan Instagrammable.

“Saya melihat alam sangat bagus di sini, jadi saya ingin mengembangkan alam untuk menikmatinya tetapi tidak merusaknya. Konsepnya masih wisata alam dengan titik foto di tengah kebun teh,” ujarnya.

Baca Juga: Episode 4 Drama Korea Big Mouth Full HD, Berikut Sinopsis dan Tautan Hukumnya untuk Ditonton: Tayang Hari Ini

Daya tarik di Petitie adalah hasil kerjasama dengan pemilik kebun. Mereka telah mengubah kebun teh yang dulunya hanya perkebunan biasa menjadi tempat foto modern. Taman ini tidak hanya menjadi objek wisata, tetapi juga dimanfaatkan untuk pertanian. Sehingga petani atau pemilik kebun tetap bisa memetik daun teh di sana.

Source: www.kontenjateng.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button