Delegasi G20 Cina melaporkan kehilangan iPad di hotel, ternyata itu - WisataHits
Jawa Tengah

Delegasi G20 Cina melaporkan kehilangan iPad di hotel, ternyata itu

Delegasi G20 Cina melaporkan kehilangan iPad di hotel, ternyata itu

Perempuan yang merupakan delegasi KTT G20 asal China, MA Yu, 30 tahun, tiba di Pusat Pelayanan Terpadu (SPKT) Polresta Denpasar pada Minggu, 13 November 2022. Ia mengeluhkan Ipadnya hilang di hotel tempatnya menginap, Hotel Melia Nusa Dua Beach, Kuta

Kepala Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan kepada Jawa Pos Radar Bali bahwa laporan delegasi G20 dari China itu langsung ditindaklanjuti oleh Bareskrim Denpasar. Setelah diselidiki, ternyata iPad tersebut tidak hilang di hotel, melainkan tertinggal di dalam mobil Grab yang sebelumnya digunakan korban untuk bepergian.

Lanjut membaca:
Jawa Pos »

UPDATE Ledakan bom di Istanbul, pelaku ditangkap, Turkiye dituduh Partai Pekerja Kurdistan

Menteri Dalam Negeri Turkiye mengatakan Senin (14/11/2022) bahwa orang yang memasang bom di Jalan Istiklal di Istanbul telah ditangkap. Siapa dia? Baca selengkapnya >>

Airlangga berharap Sherpa G20 dapat menemukan solusi efektif untuk mengatasi krisis multidimensiPertemuan Sherpa G20 keempat ini akan menjadi pertemuan terakhir menyambut KTT G20 pada masa kepresidenan G20 Indonesia.

Sebagai salah satu lokasi G20, Pengelola Desa Wisata Panglipuran siap menyambut tamu delegasi G20!Obyek Wisata Desa Adat Penglipuran di Kabupaten Bangli, Bali dijaga ketat oleh petugas gabungan. Desa ini menjadi salah satu tujuan delegasi negara G2

Daftar negara peserta G20 dan perwakilannya untuk hadir di KTT G20 Bali – Tribunnews.comDaftar 20 anggota G20 yang akan menghadiri KTT G20 Bali. Negara tuan rumah juga hadir.

24 hotel dipesan di Nusa Dua dan Sawangan Bali untuk KTT G20Sebanyak 24 hotel bintang lima di kawasan Nusa Dua dan Sawangan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali telah dibooking oleh delegasi KTT G20 pekan ini.

Karena G20, pengelola hotel paling bahagia di Nusa Dua BaliSebagian besar hotel bintang utama di Nusa Dua Bali telah ditempati oleh delegasi dari kontingen G20 High Level Conference (WTT).

Padma Hotel Semarang telah memenangkan Penghargaan Hotel Pendatang Baru TerfavoritRDARSEMARANG.ID, Semarang – The Padma Hotel Semarang meraih penghargaan pertama sebagai Hotel Pendatang Baru Terfavorit. Di acara Malam Penghargaan Exquisite Media Publishing di S…

Selatan. Presidensi G20 Dorong Finalisasi Substansi untuk Deklarasi Pemimpin Deklarasi Pemimpin adalah komitmen para pemimpin G20 untuk upaya bersama pemulihan ekonomi dan kesehatan dari pandemi COVID-19. Obyek Wisata Desa Adat Penglipuran di Kabupaten Bangli, Bali mulai dijaga ketat petugas gabungan. .G20 adalah platform multilateral yang menghubungkan ekonomi maju dan berkembang di dunia.

Kepala Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan kepada Jawa Pos Radar Bali bahwa laporan delegasi G20 dari China itu langsung ditindaklanjuti oleh Bareskrim Denpasar. Setelah diselidiki, ternyata iPad tersebut tidak hilang di hotel, melainkan tertinggal di dalam mobil Grab yang sebelumnya digunakan korban untuk bepergian. Serta membahas isu ketahanan pangan yang kini menjadi isu global. Selama penyelidikan di hotel, tim juga meminta informasi kepada reporter. Pengelola mengaku siap menerima tamu dan sudah menyiapkan acara penyambutan khusus. Diketahui, sekitar pukul 18.00 sehari sebelumnya, Sabtu 12 November 2022, ia juga mengimbau negara-negara untuk saling membantu di masa sulit di Kuta ini. Baca juga: Selain itu, pertemuan Sherpa (bertanggung jawab untuk negosiasi dan membangun konsensus di antara para eksekutif), kelompok kerja, dan acara khusus berlangsung sepanjang tahun.

. Dengan Agenda 2030 untuk Pembangunan Berkelanjutan sebagai panduan kita, kita harus mempertimbangkan solusi paling efektif untuk krisis multidimensi yang sedang berlangsung dan tetap rendah hati dalam keterbatasan manusia kita,” kata Airlangga dalam keterangan tertulis, Minggu (13/11/2022).

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button