Pengunjung Mabuk di Parung Transit Hotel Kehilangan Toyota Camry Sedan | merdeka.com | Pelaku - WisataHits
Jawa Barat

Pengunjung Mabuk di Parung Transit Hotel Kehilangan Toyota Camry Sedan | merdeka.com | Pelaku

Pengunjung mabuk di Parung Transit Hotel kehilangan Toyota Camry Sedan

Pelaku mencuri mobil dengan kunci asli setelah mengambilnya langsung dari kamar korban yang tidak terkunci karena korban dalam keadaan mabuk.

Senin, 12 Desember 2022 03:03 Reporter: Toyota Camry dirampas dari Hotel Transit Parung. ©2022 Merdeka.com/rasyid aliMerdeka.com – Polsek Parung Resort Bogor menangkap pelaku pencurian mobil di Hotel Arena of Transit, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor pada Sabtu malam (10/12).

Kapolsek Parung Kompol Sularso mengungkapkan pelaku berinisial DAP, 24. Dia mencoba mencuri Toyota New Camry milik tamu hotel yang menginap di sana.” Pagi harinya, pemilik mengetahui bahwa kendaraannya hilang.

Lanjut membaca:
Merdeka.com »

Kecewa! Aksi Jan Ethes dan Sedah Mirah antara cincin kawin Kaesang dan Erina Gudono

Dalam rangkaian pernikahan Kaesang dan Erina Gudono pada Sabtu (12/10), ada satu momen yang menyita perhatian. Baca selengkapnya >>

Mobil pengunjung hotel dicuri, pria ditangkap polisi di BogorSeorang pria berinisial DA, 24, ditangkap polisi setelah mencuri mobil pengunjung hotel di kawasan Parung Bogor.

Semaraknya, peserta WMM Fest 2022 antusias mengikuti Zumba bersama DenadaWirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022 akan berlangsung dari tanggal 9 hingga 11 Desember 2022 selama tiga hari. Acara ini akan diselenggarakan di Plaza Barat Senayan, Gelora Bung Karno (GBK) Senayan,…

Kaesang Pangarep Nikah, Pengunjung Plaza Ambarrukmo dapat menyaksikan pertunjukan tersebut bersama-samaMal terbesar di Yogyakarta ini terletak satu kompleks dengan Balai Ambarrukmo, tempat berlangsungnya acara pernikahan Kaesang Pangarep.

Liburan Nataru, pengunjung bisa menaiki Candi BorobudurSecara terbatas, wisatawan diperbolehkan mendaki Candi Borobudur pada Natal dan Tahun Baru (Nataru) nanti. PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (TWC) juga telah menyiapkan sendal Upanat bagi wisatawan yang mencoba memanjat ke dalam struktur candi.

Emiten PAM Group (BSBK) melaporkan pengunjung mal di Balikpapan semakin ramaieWalk Mall milik Wulandari Bangun Laksana (BSBK) mencatat rata-rata okupansi 573.122 pengunjung per bulan pada kuartal III 2022.

Pengunjung Piala Dunia menikmati warisan Islam di Qatar Museum of Islamic Art |Republika OnlinePiala Dunia 2022 bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang budaya Qatar dan Islam.

Mabuk, Pengunjung Hotel Transit Parung Kehilangan Sedan Toyota Camry Senin, 12 Desember 2022 03:03 Reporter: Sebuah Toyota Camry Dirampas dari Hotel Transit Parung (Muchamad Sholihin – Senin, 12 Desember 2022 01:05 : Edi Wahyono) Bogor – Seorang pria berinisial DA, 24, ditangkap polisi setelah mencuri mobil pengunjung hotel di kawasan Parung, Bogor. Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022 akan digelar selama tiga hari pada 9 Desember. -11 2022. KECEPATAN.

©2022 Merdeka.com/rasyid ali Merdeka. “Pelaku yang beraksi di kawasan Hotel Transit, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor berhasil diamankan. Salah satu kemeriahan acara ini adalah sesi Zumba bersama Denada. Kapolres Parung Kompol Sularso mengungkapkan pelaku berinisial DAP (24). Sularso mengatakan, pencurian terjadi pada Sabtu malam (10/12/2022) di area hotel di kawasan Parung, Kabupaten. Ia mencoba mencuri Toyota New Camry milik pengunjung hotel yang sedang menginap. 00 WIB,” kata General Manager Aplaz Surya Ananta, Jumat, 9 Desember 2022.

“Pemilik menyadari bahwa kendaraannya menghilang di pagi hari. “Saat melakukan aksinya, pelaku berhasil mencuri mobil korban dengan kunci mobil asli. Terlihat lapangan Zumba masih sepi akibat cuaca gerimis. Dia kemudian melapor ke polisi dan kami melakukan penyelidikan dan menangkap pelakunya,” kata Sularso, Minggu (11/12). Sularso menjelaskan, pelaku ternyata mencuri mobil dengan kunci asli setelah mengambilnya langsung dari kamar korban yang tidak dikunci karena korban dalam keadaan mabuk. baru diketahui korban pada pagi hari atau pada Minggu (12/11) tubuhnya mulai menghangat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button