Akomodasi murah di Semarang 50.000-200.000 per malam - WisataHits
wisatahits

Akomodasi murah di Semarang 50.000-200.000 per malam

Informasi penginapan murah di Semarang dengan harga 50.000-200.000 bisa Anda temukan di daftar berikut ini. Yuk baca artikel di bawah ini.

Semarang merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang memiliki jumlah penduduk yang sangat padat. Dan memiliki aktivitas penduduk yang sangat tinggi. Banyaknya pabrik yang berdiri di Semarang menjadi salah satu daya tarik masyarakat dari seluruh Indonesia untuk mengadu nasib di kota ini.

Selain kota yang ramai dan padatnya kota, Semarang juga menjadi tujuan wisata para wisatawan. Meskipun kota Semarang memiliki aktivitas yang sangat tinggi, namun banyak tempat wisata yang bisa Anda temukan di kota ini. Tidak hanya tempat wisata, Anda juga bisa menikmati berbagai macam kuliner khas kota ini.

Jika Anda ingin mengunjungi kota ini untuk bisnis, perjalanan atau memiliki bisnis lain dan Anda membutuhkan akomodasi untuk beristirahat, Anda tidak perlu khawatir. Di Semarang, Anda dapat menemukan berbagai jenis akomodasi dengan harga yang menguntungkan.

Daftar penginapan murah di Semarang 50.000 sd 200.000

Berikut beberapa penginapan di Semarang dengan harga terjangkau dan bisa Anda jadikan pilihan saat berkunjung ke Semarang.

1 . Hotel Candi Indah

Alamat Jl. Dr. Wahidin No. 112, Jatingaleh, Kec. Candisari, kota Semarang, Jawa Tengah
Kontak 024 8312 912
Harga Rp 134.794

Hotel ini sangat cocok untuk Anda saat berkunjung ke Semarang bersama keluarga. Karena hotel ini mengusung konsep hotel syariah yang bernuansa islami. Biaya yang dibutuhkan cukup terjangkau karena hotel ini juga menawarkan harga yang murah.

Selain murah, hotel ini juga memiliki fasilitas seperti AC, layanan kamar, setrika pakaian, kamar mandi pribadi, layanan kebersihan dan masih banyak lagi. Plus, Anda juga akan mendapatkan sarapan gratis di sini.

2 . Hotel pelangi yang indah

Alamat Jl.Merak No.28,Tj. Mas, Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah
Kontak 021 29707600
Harga Rp 99.174

Hostel yang sangat ramah ini sangat cocok untuk kamu backpacker. Harga yang ditawarkan dalam satu malam sangat terjangkau dan tidak merogoh kocek. Lokasinya juga sangat mudah dijangkau untuk Anda, karena dekat dengan Bandara Achmad Yani dan Stasiun Kereta Api Tawang.

Selain menawarkan harga yang murah, hotel ini juga memiliki fasilitas yang dapat membuat Anda nyaman selama menginap di sini. Lokasinya yang strategis memudahkan Anda untuk mengunjungi berbagai tempat wisata di Semarang seperti Stasiun Kereta Api Tawang, Tempat Wisata Taman Srigunting, Kota Lama Semarang, Pasar Johar Semarang, dan tempat makan dan restoran Beergarden Sakapatat.

3 . Adalia Homestay Semarang

Alamat Jl. As No. 15, Srondol Wetan, Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah
Kontak 0811 277 966
Harga Rp 157.025

Jika Anda ingin melakukan homestay untuk bermalam, homestay ini bisa menjadi pilihan Anda. Dengan harga yang cukup terjangkau, Anda bisa bermalam di sini dan menikmati semua fasilitas yang tersedia.

Homestay ini memiliki 15 kamar dengan fasilitas satu kamar tidur. Suasananya tenang, bersih dan pelayanannya ramah. Tak jarang banyak wisatawan yang memilih homestay ini sebagai tempat peristirahatan mereka.

Apalagi homestay ini berada di lokasi yang strategis dekat dengan Transmart mall, supermarket, restoran ternama seperti KFC dan M’C D, rumah sakit dan agen bus Patas AC.

4 . Residence DS Sinabung

Alamat Jl.Sinabung V No.49, Wonotingal, Kec. Candisari, kota Semarang, Jawa Tengah
Kontak 0819-0149-7888
Harga Rp 129.375

Bagi Anda yang sedang mencari hotel dengan harga terjangkau, hotel ini adalah solusi yang tepat untuk Anda. Meski tergolong hotel mewah, hotel ini memiliki harga yang cukup terjangkau dan dilengkapi dengan berbagai jenis kamar atau fasilitas lain yang bisa Anda gunakan.

Ditambah lagi, hotel ini memberi Anda akses mudah ke tempat-tempat wisata yang sayang untuk dilewatkan, seperti Taman Bermain Air Water Blaster Bukit Candi dan Taman Diponegoro Semarang.

6 . Hotel Handayani

Alamat Jl. Sriwijaya No.30, Wonodri, Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah
Kontak 024 8315 756
Harga Rp 90.000

Berikutnya adalah hotel dengan harga yang bagus untuk backpacker. Dengan harga yang sangat terjangkau dan murah, hotel ini menawarkan fasilitas yang tidak murahan.

Cukup dengan harga yang murah, Anda sudah bisa menikmati semua fasilitas hotel ini.

Baca Juga : Penginapan Murah di Malang

tujuh. Vertigo primer rawa

Alamat Jalan P. Diponegoro, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah
Kontak 0298 711 134
Harga CDI 100.000

Berikutnya adalah penginapan murah di Rawa Pening. Harga sewa cukup terjangkau. Hostel ini memiliki 75 unit kamar dengan segala fasilitasnya seperti AC, kamar mandi pribadi, perlengkapan mandi, tempat parkir dan masih banyak lagi.

Selain memiliki banyak ruangan, hostel ini juga memiliki beberapa aula besar yang sering digunakan untuk pertemuan atau berbagai acara.

Lokasinya juga dekat dengan salah satu tempat wisata, jika menginap disini anda bisa mengunjungi Rawa Pening yang jaraknya hanya beberapa menit saja.

8 . Halo Hotel

Alamat Jl.Bukit Sari Raya No.6,Ngesrep,Banyumanik,Kota Semarang,Jawa Tengah
Kontak 024 7465593
Harga Rp 173.554

Hotel ini terletak di Ungaran, Semarang. Selain memiliki harga yang terjangkau, hotel ini juga memiliki fasilitas yang baik dan dapat Anda gunakan saat bermalam di sini, seperti kamar mandi, shower, water heater, TV, perlengkapan mandi dan masih banyak lagi lainnya.

Selain hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap, hotel ini juga memiliki pemandangan matahari terbenam yang sangat indah. Sangat cocok untuk anda yang ingin bersantai dan menikmati pemandangan yang indah.

9 . Real Plaza Hotel

Alamat Jl. Setia Budi No.60, Tinjomoyo, Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah
Kontak 024 7477193
Harga Rp 164.876

Hotel ini merupakan tempat menginap yang tepat untuk bersantai dan bersenang-senang saat Anda berkunjung ke Semarang untuk berlibur.

Hotel ini memiliki setidaknya 78 kamar yang bisa Anda pilih dengan fasilitas lengkap seperti AC, LED TV, kamar mandi pribadi, balkon, air minum kemasan gratis, dan wifi gratis. Selain itu, hotel ini juga memiliki layanan 24 jam dengan keamanan 24 jam.

sepuluh. Wisma Ide

Alamat Jl.Barre Tengger. No.56, Gajahmungkur, Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah
Kontak 024 8509434
Harga Rp 128.099

Jika Anda ingin mencari penginapan di Semarang di atas atau di sekitar Stadion Jatidiri, Akpol atau tempat lainnya, hostel ini adalah pilihan yang tepat untuk dikunjungi. Apalagi lokasi hostel ini juga memudahkan Anda jika ingin berkunjung ke Simpang Lima, atau Jalan Pandanaran yang merupakan pusat oleh-oleh kota Semarang.

Tarif akomodasi untuk satu malam ini cukup terjangkau. Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk tinggal di sini. Suasana cukup tenang meskipun berada di pusat kota.

11 . Hotel Tuan Menginap

Alamat Jl. Kumudasmoro Tengah IV No.7, Bongsari, Semarang Bar., Kota Semarang, Jawa Tengah
Kontak 024 76632482
Harga Rp 172,728

Di sini, bagi Anda yang ingin menginap di dekat Bandara Ahmad Yani, Anda bisa menggunakan hotel ini sebagai solusi Anda. Jaraknya hanya 2,9 km dari bandara. Selain itu, hostel ini juga mudah dijangkau dari stasiun kereta Poncol.

Hostel ini memiliki 21 kamar dengan fasilitas terbaik yang bisa membuat Anda sangat nyaman seperti berada di rumah sendiri.

12 . Hostel Baltis

Alamat Jl.Banjarsari No.21, Tembalang, Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah
Kontak 024 76918345
Harga Rp 157.025

Baltis Inn merupakan hostel yang mengusung konsep guest house. Lokasi hostel ini berada di kawasan kampus Universitas Diponegoro, Politeknik Negeri Semarang dan Universitas Pandanaran.

Hostel ini memiliki fasilitas kamar seperti, AC, LED TV, kamar mandi pribadi dengan shower, air panas dan dingin, Wifi gratis. Selain itu, hostel ini juga memiliki gedung baru dengan perabotan lengkap untuk memberikan kenyamanan kepada para tamu.

13 . Sky Residence Semarang

Alamat Jl.Sidorejo, No.125, Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah
Kontak
Harga Rp 186.000

Hostel ini terletak di Simpang Lima 1 Semarang dan hanya berjarak 15 km dari Brown Canyon. Hostel ini menawarkan kamar dengan fasilitas seperti penyejuk udara, wifi gratis, kamar mandi pribadi, meja dan banyak lagi

Setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan meja, TV layar datar, dan kamar mandi pribadi. Tempat wisata terdekat yang bisa Anda kunjungi adalah Simpang Lima, Mal Ciputra Semarang dan tempat hiburan Entertainment Plaza.

14 . kapsul telapak tangan

Alamat Jl. Genuk Perbalan X No.3, Tegalsari, Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah
Kontak 0428 444222
Harga Rp 65.000

Hostel ini berkonsep hotel kapsul, namun meski begitu, hostel ini tetap menawarkan kamar layaknya hotel konvensional dengan segala fasilitas terbaiknya.

Fasilitas yang ditawarkan juga cukup luas, antara lain single bed dan double bed. Selain itu juga menawarkan akses Wifi gratis, kamar mandi plus shower, balkon dengan pemandangan pegunungan.

Hostel ini terletak tidak jauh dari beberapa tempat populer di Semarang. Untuk menuju kawasan Simpang Lima hanya perlu menempuh jarak 1,6 km, dan jika ingin mengunjungi Lawang Sewu dan ingin berwisata mistis hanya berjarak 2,79 km dari hostel ini.

15 . Rumah Teman Backpacker

Alamat Jl.Low Land 1 No.25, Bulustalan, Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah
Kontak 0857 4376 2702
Harga Rp 60.000

Dan yang terakhir adalah akomodasi dengan harga paling terjangkau. Sangat cocok untuk Anda yang memiliki budget sedang.

Meski murah, kenyamanan dan fasilitas menjadi prioritas utama. Hostel ini dekat dengan Lawang Sewu dan Klenteng Sam Po Kong, 5 menit.

Sangat direkomendasikan bagi Anda yang memiliki biaya ketat atau backpacker.

Anda tidak perlu lagi bingung atau was-was jika ingin berwisata ke Semarang dan mencari penginapan yang Anda inginkan. Tim Dolanyok telah menyusun beberapa pilihan hotel atau hostel yang bisa Anda kunjungi selama berada di Semarang.

Sekian informasi mengenai penginapan murah di Semarang 50.000-200.000 yang dapat kami tulis, semoga bisa menjadi referensi yang baik bagi semua kalangan yang membutuhkan.

Baca juga: Rekomendasi Sewa Bus Semarang Terpercaya Dalam Kota dan Luar Kota

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button