Dealer Suzuki baru di Grand Wisata - WisataHits
Jawa Barat

Dealer Suzuki baru di Grand Wisata

JAKARTA – Suzuki memperkenalkan layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) dengan membuka diler terbarunya di kawasan Grand Wisata Bekasi, Jawa Barat.

Diler baru Suzuki ini bekerja sama dengan PT Sejahtera Buana Trada (SBT) untuk memenuhi kebutuhan konsumen di daerah dalam mengakses berbagai layanan Suzuki.

“Pembukaan diler baru ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memudahkan pelanggan dan calon pelanggan dalam membeli kendaraan, kendaraan servis dan suku cadang dari diler resmi Suzuki,” kata Hariadi, Asst. kepada Dept. Head of Service dalam siaran persnya beberapa waktu lalu.

Dealer ini menawarkan transaksi pembelian kendaraan Suzuki baru, full service mulai dari pemeriksaan kendaraan, spooning, balancing, penggantian ban hingga perawatan AC ringan, serta juga melayani pembelian suku cadang, aksesoris dan oli.

Fasilitas yang disediakan mulai dari ruang tunggu yang nyaman yang dipenuhi dengan makanan, minuman dan akses internet untuk menunjang kenyamanan konsumen selama menunggu mobilnya dirawat oleh tenaga ahli Suzuki.

Dealer Suzuki

Untuk merayakan pembukaan diler terbarunya, Suzuki mengadakan “Suzuki Day” pada 19-20 November 2022, menampilkan kampanye layanan untuk dinikmati semua pelanggan di bengkel resmi terbaru Suzuki di Grand Wisata. bekasi

“Untuk merayakan pembukaan diler baru di wilayah Bekasi, Jawa Barat, SBT Grand Wisata menggandeng PT SIS menghadirkan program servis kendaraan gratis yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan setia kami. Pelanggan hanya perlu memesan terlebih dahulu dan selanjutnya dapat mengunjungi bengkel resmi Suzuki di Grand Wisata sesuai dengan jam operasional yang berlaku,” pungkas Juliani Theresia, Branch Manager SBT Grand Wisata.

Program yang hanya dapat diikuti pelanggan dengan melakukan pemesanan melalui dealer, call center Halo Suzuki, website www.suzuki.co.id atau aplikasi MySuzuki.

Pelanggan Suzuki yang terdaftar mendapatkan kemudahan berupa service gratis berupa pengecekan 23 item kendaraan, penggantian oli mesin, mendapatkan voucher diskon service 20% dan diskon 20% untuk pembelian Suzuki Genuine Parts (SGP).

Membeli mobil bekas dari OLX Autos sangatlah mudah

MOBIL OLX GASPOOOL AKHIR TAHUN

Sebagai platform omnichannel jual beli mobil bekas terbesar di Indonesia, OLX Autos menghadirkan program penjualan yang menarik bagi mereka yang berminat membeli mobil bekas hingga akhir tahun ini.

Konsumen dapat dengan mudah membeli mobil bekas berkualitas dari OLX Autos dengan memilih sistem kredit berupa pembayaran seluruh setoran (TDP) mulai dari Rp 1 juta atau cicilan mulai dari Rp 1 juta per bulan.

Pengguna OLX dapat memilih dan membeli dari ribuan mobil bekas berkualitas yang dijual di OLX Autos.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang OLX Autos Indonesia, silakan kunjungi
www.olxautos.co.id atau hubungi 150264.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button