Farel Prayoga berbicara tentang Konser Kesepian di Gunungkidul - WisataHits
Yogyakarta

Farel Prayoga berbicara tentang Konser Kesepian di Gunungkidul

Konser Farel Prayoga di Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) sepi penonton. Pendamping Farel pun buka suara di tengah sepinya konser. tentang detik_jatim

Konser Farel Prayoga di Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) sepi penonton. Pendamping Farel pun buka suara di tengah sepinya konser.

Menurut dia, minimnya penonton konser karena Farel tidak hadir. Karena saat itu bertepatan dengan pernikahan putra Presiden Joko Widodo Kaesang dengan Erina Gudono.

Saya pikir dia pasti akan datang ke acara Mas Kaesang dan tidak menghadiri acara Gunungkidul,” jelasnya. Panitia bahkan meminta Farel untuk syuting video promosi acara tersebut. Bahkan, Farel Prayoga sengaja datang ke Gunungkodul sebelum menghadiri undangan pernikahan Kaesang -Erina Gudono ambil bagian.

Lanjut membaca:
detikcom »

Proses Sertijab Panglima TNI dari Andika Perkasa ke Yudo Margono

Serah terima jabatan Panglima TNI dari Jenderal Andika Perkasa kepada Laksamana Yudo Margono berlangsung di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur. Baca selengkapnya >>

Konser Farel Prayoga Lonely Audience, istri Paul Pogba yang menawan dengan hijabHarga tiket konser Farel Prayoga yang terlalu mahal membuat penonton terdiam Artikel ini banyak mendapat klik dari pembaca pada Senin 19 Desember.

Judul ArtikelGELORA.CO – Sebuah video yang memperlihatkan suasana konser Farel Prayoga di Gunungkidul tanpa penonton viral di media sosial. Dalam videonya… tidak ada yang spesial dari penyanyi cilik ini untuk menjual tiket sebesar itu. Apa yang spesial? 😇

Apakah Farel Prayoga menghibur penonton ‘gaib’ karena tiket mahal? – Vlix.id[VIDEO] Gara-gara Tiket Mahal, Farel Prayoga Dihibur Penonton “Gila”? vlix

Cuaca tak menentu, Dinas Pariwisata Gunungkidul perkuat rambu peringatan dilarang berenangUntuk mengantisipasi korban laut pada libur Natal dan Tahun Baru 2022 dan 2023, Dinas Pariwisata Kabupaten Gunungkidul memasang rambu peringatan larangan berenang di pantai.

Wisatawan akhir tahun di Gunungkidul diperkirakan akan tiba pada 20 Desember 2022Kabupaten Gunungkidul menjadi tujuan wisata saat liburan akhir tahun. Wisatawan diharapkan datang mulai 20 Desember 2022. Bencana terjadi saat bepergian, lebih baik diam di rumah, tidur, berkumpul dengan keluarga. Saya tidak pernah bosan menyia-nyiakan gaji liburan saya. Suasana makin menipis, mending lebih kental lagi keimanan pada alam, nggak apa-apa

BLACKPINK dan Raisa dipastikan manggung di GBKHal itu dibenarkan Humas PPKGBK Muhammad Trinugroho Wicaksono.

Konser Farel Prayoga di Gunungkidul dikabarkan sepi karena mahalnya harga tiket, menurutnya, sepinya penonton yang datang karena rumor Farel tidak akan datang. Gosip 19 menit lalu, Jefri Nichol kembali berperan sebagai Hema di serial Surat Cinta untuk Starla Harga tiket mencapai Rp 250.000 Konser Farel Prayoga sepi penonton Netizen: Lebih baik beli beras Media Lonjakan GELORA.Dade Rahmat VIVA – Media Sosial Menjadi kembali dikejutkan dengan kabar penyanyi cilik, Farel Prayoga.

Karena saat itu bertepatan dengan pernikahan putra Presiden Joko Widodo Kaesang dengan Erina Gudono. “Benar dengan pernikahan Mas Kaesang. Gosip 5 jam yang lalu Jefri Nichol kembali dipercaya membintangi Surat Cinta untuk Starla The Series. Saat itu Farel mendapat undangan, lalu tersebar. Farel mencoba menyanyi dan menari dengan asik, padahal di depan hanya ada sedikit penonton. Orang mengira dia pasti datang ke acara Mas Kaesang dan tidak menghadiri acara Gunungkidul,” ujarnya. Starla The Series kembali berakting, bahkan panitia meminta Farel untuk menyutradarai video promosi acara tersebut.

Padahal, Farel Prayoga sengaja datang ke Gunungkodul sebelum menghadiri undangan pernikahan Kaesang dan Erina Gudono. Gosip 7 Jam Lalu Pengadilan Negeri (PN) Serang menyayangkan sikap Nikita Mirzani yang menjatuhkan pohon mikro di ruang sidang, yang digunakannya untuk menjawab pertanyaan hakim. “Konser Farel Prayoga di Yogyakarta sepi karena dikabarkan penontonnya ditaksir Rp 250.000 karena diduga tiket kemahalan,” demikian narasi yang terbaca di Instagram @pembasi yang diunggah. Baca juga: "Farel diminta buat video promo dan ternyata Farel juga datang, tapi mungkin Farel sudah menyebar ke Kaesang lama kelamaan. Jadi ya, begitulah (diam-diam)" dia menambahkan. Film 8 jam yang lalu Kate Winslet menanggapi pertengkaran tentang adegan saat Jack dan Rose melayang melewati pintu. Disinggung karena tiket mahal, Zidni mengatakan pihaknya tidak mau mencampuri urusan kepanitiaan atau penyelenggara (EO.com) pada Minggu (18/12/2022). Sebab Farel datang untuk menghibur sesuai kontrak.

“Katanya ada beberapa tiket yang dijual antara Rp 50.000 sampai Rp 250.000. Kami tidak tahu.” Kata @n_u *** Sumber: Cuma acaranya di luar ruangan, dari jam 12 siang sampai jam 2 siang panas banget di lapangan terbuka. Banyak artis, ada Ratna Antika dan saya lupa itu, “, dia berkata. Zidni mengakui bahwa Farel adalah seniman nasional yang profesional.

Meski penontonnya sedikit, Farel tetap bernyanyi. “Namanya Farel, artis profesional, berapa banyak orang yang masih ingin melihat Farel bernyanyi. Diam atau tidak, penonton tidak ada hubungannya dengan Farel. Karena Farel menyanyi sesuai kontrak, baik yang dikeluarkan panitia maupun tidak,” ujarnya. Simak videonya " Viral Konser Farel Prayoga Sepi, Disebut Tiket Mahal " .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button