Fasilitas dan biaya wisata golf di The Range mulai dari Rp 150.000 - WisataHits
Jawa Barat

Fasilitas dan biaya wisata golf di The Range mulai dari Rp 150.000

KOMPAS.com – Berkunjung untuk bermain golf bisa menjadi pilihan untuk mengisi waktu luang atau liburan Anda. Salah satunya adalah The Range, destinasi yang memadukan hiburan golf (golftainment) di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

Jangkauan itu hanya pembukaan besar pada hari Minggu (23 Oktober 2022) menawarkan arena olahraga serta wisata golf, makan di luar ruangan dan toko peralatan golf.

Baca juga:

Lokasinya adalah Damai Indah Golf, PIK Course, Jalan Marina Raya, Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta.

Jam buka hari kerja (hari dalam seminggu) pukul 10.00-22.00 WIB, sedangkan pada akhir pekan (akhir pekan) pada pukul 08.00-22.00 WIB.

Lokasi ini menggunakan teknologi in-range dengan dua pilihan utama yaitu sistem latihan (berlatih golf) dan sistem permainan atau kompetisi (hiburan golf)jadi semua orang bisa mencoba.

Berbagai toko peralatan golf di The Range, ruang golftainment baru di Area Golf Damai Indah, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. KOMPAS.com/FAQIHAH MUHARROROH ITSNAINI Beragam toko peralatan golf di The Range, area golftainment baru di Area Golf Damai Indah, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

“Kami ingin menggabungkan dua teknologi dan menawarkan pengalaman yang berbeda. Kami tidak hanya ingin pemain golf hanya mereka yang menikmati kesempatan ini, bukan pemain golf juga harus bisa,” kata Direktur PT Damai Indah Golf Christine Wiradinata saat ditemui Kompas.comMinggu.

Baca Juga: Sandiaga Incar Turis Malaysia dan Singapura Tur Golf di Belitung

Pemula atau mereka yang berkecimpung di dunia golf dapat diajari dasar-dasar golf di The Range. Selain itu, semua peralatan tersedia dan tidak ada biaya tambahan.

“Jadi sebenarnya ini adalah kesempatan untuk anak baru ada disini. Terkadang orang terlalu malas untuk mencoba karena alatnya mahal dan belum tentu cocok,” katanya.

Biaya bermain golf di The Range

Jangkauan

Saat ini, The Range memiliki dua jenis telukIni adalah pemain tunggal dan multipemain.

The Range, area golftainment baru di Damai Indah Golf Area, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. KOMPAS.com/FAQIHAH MUHARROROH ITSNAINI The Range, area golftainment baru di Area Golf Damai Indah, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

pemain tunggal (maksimal tiga pemain) khusus untuk olahraga atau sesi pelatihan.

Sistem ini mampu melacak jarak tembakan dengan lebih akurat melalui radar teknologi dalam jangkauan dan meningkatkan konsistensi, memungkinkannya melacak kemajuan latihan pemain.

Baca Juga: Parahyangan Golf Bandung Dinobatkan Sebagai Lapangan Golf Terbaik di Indonesia 2021

Lalu disana multipemain (maksimal enam pemain) untuk Menyetir saat bermain. Pemain bisa bersenang-senang dengan keluarga atau kerabat dengan bersaing satu sama lain untuk mendapatkan skor tertinggi.

Harga pemain tunggal mulai dari Rp 250.000 sedangkan multipemain mulai dari Rp 500.000 dan bisa dimainkan hingga enam orang.

“Sehingga untuk multipemain) tim, biaya dibagi enam. Harga itu sudah termasuk pajak dan bisa sewa peralatan,” kata Christine.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button